Home / Politik / Saat Reses, Anggota DPRD Mulyadi Terima Aspirasi Pembuatan JPO di Kebon Besar

Saat Reses, Anggota DPRD Mulyadi Terima Aspirasi Pembuatan JPO di Kebon Besar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Mulyadi.

TANGERANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Mulyadi menerima sejumlah aspirasi masyarakat saat menggelar Reses di daerah pemilihan yang meliputi Kecamatan Batuceper, Neglasari dan Benda.

Ada pun aspirasi yang diterima mulai dari usulan bedah rumah, pelaksanaan PPDB hingga permintaan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Kamis (28/9/23).

“Ya, ada permohonan warga Kebon Besar untuk dibangun JPO, saya coba telusuri permohonan warga karena sudah diajukan sejak lama. Akan tetapi belum ada realisasi, menurut warga JPO sangat penting untuk aktivitas disana. Karena kan lalu lintasnya sudah padat, mereka kesulitan untuk menyeberang,” ujar Mulyadi saat di konfirmasi melalui saluran telepon.

Kemudian kata politisi Partai Golkar ini, ada juga aspirasi yang diterima terkait usulan bedah rumah. “Alhamdulilah disini sudah jalan walaupun ga banyak ada 10 rumah, karena bertepatan dengan program bedah rumah dari dinas Perkimtan,” ujarnya.

Mulyadi mengatakan, program bedah rumah dari Pemkot Tangerang disambut baik oleh warga, namun dari aspirasi warga ia berharap agar anggaran bedah rumah ditingkatkan.

“Melihat kondisi di tengah masyarakat nilainya bisa dinaikan karena memang rasanya jauh dari cukup untuk rumah yang layak. Satu-satunya anggarannya harus ditingkatkan,” kata dia.

Ia juga berharap adanya sinkronisasi program bedah rumah yang dijalankan oleh Provinsi Banten dengan Pemkot Tangerang.

“Harus disinkronkan dengan kebijakan di Kota, agar sama mulai dari mekanisme dan cara pengerjaannya dan hasilnya dengan yang dilakukan Pemkot melalui BKM,” ujarnya. (GOR)

About admin

Check Also

Komisi III DPRD Kota Tangerang Apresiasi Perumda Tirta Benteng

TANGERANG – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Wawan Setiawan mengapresiasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!