Home / Politik / HUT Kemerdekaan RI, Baihaki: Momentum Pemkot Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

HUT Kemerdekaan RI, Baihaki: Momentum Pemkot Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Anggota DPRD Kota Tangerang Baihaki usai mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78, di Kecamatan Cipondoh.

CNNBanten.id- Anggota DPRD Kota Tangerang Baihaki menyebut
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, adalah momentum yang sangat baik untuk semua masyarakat dalam berkolaborasi dan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Menurutnya, di hari kemerdekaan ini sudah sepatutnya masyarakat Indonesia merayakan kegembiraan dalam menyambut HUT RI ke-78, peringatan ini dirayakan tidak hanya upacara pengibaran bendera saja, namun juga dirayakan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan dengan penuh semangat kemerdekaan.

“Saya melihat di Kota Tangerang, setiap kecamatan serta kelurahan hingga RT, RW semuanya semarak dalam merayakan peringatan HUT RI ke-78 ini. Semua orang di setiap kampung melakukan upacara bendera dan juga menggelar bermacam perlombaan,” tutur Baihaki usai upacara pengibaran bendera di Kecamatan Cipondoh, Kamis (17/8/2023).

Kendati demikian, Baihaki juga menyebut, saat ini bagaimana caranya para pemuda kita mengisi momentum tersebut untuk bersama-sama semakin maju. Indonesia dan Pemerintah Kota Tangerang semakin meningkat dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat.

“Sekarang saya melihat para pemuda memiliki potensi yang sangat besar dengan mengadakan berbagai macam karnaval dan kegiatan perlombaan HUT RI ini juga dilaksanakan oleh pemuda, tinggal pembinaan yang harus terarah dengan baik dari bagian pembinaan pemuda Pemkot Tangerang. Karena pemuda yang punya semangat baru untuk membangun Kota Tangerang ini,” pungkas Baihaki. (dra)

About admin

Check Also

Sachrudin Tak Hadir Dalam Acara Diskusi Publik Yang Digelar Pokja WHTR

TANGERANG – Kelompok Kerja wartawan Harian Tangerang Raya ( Pokja WHTR ) menggelar diskusi publik ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!