Home / Tangerang Raya / Puluhan Ribu Pengunjung, Hari Pertama Tangerang Digital Festival Pecah dengan Ngobrol Inspiratif hingga Sahitya Band

Puluhan Ribu Pengunjung, Hari Pertama Tangerang Digital Festival Pecah dengan Ngobrol Inspiratif hingga Sahitya Band

Ian Chavidz Rizqiullah, Kepala Bidang DIKP, Diskominfo, Kota Tangerang sedang Ngobrol Inspiratif di acara Tangerang Digital Festival.

TANGERANG – Hari pertama Tangerang Digital Festival sukses menarik puluhan ribu pengunjung. Tak hanya saat pembukaan pagi hari dengan Gerak Jalan Indah, diwaktu malam dengan Ngobrol Inspiratif hingga penampilan Sahitya Band juga ramai dengan puluhan ribu pengunjung, yang datang dari berbagai wilayah, Sabtu (12/8/23).

Diketahui, sempat berlangsung pertandingan Mobile Legends babak penyisihan dari 32 tim menjadi delapan besar, dan akan berlangsung babak final pada Minggu (13/8) sore, serta penayangan lima besar lomba film pendek.

Kemeriahan dilanjut dengan Ngobrol Inspiratif bersama tiga pemuda sukses Kota Tangerang, yaitu Rivdeo Owner The Alchemist, Richard Theodore CEO Sambal Bakar Indonesia dan Affan Arisga Owner Munim Indonesia, malam hari pertama pun ditutup dengan pecahnya penampilan Sahitya Band yang juga merupakan band lokal Kota Tangerang.

“Luar biasa antusias atau respon masyarakat dengan Tangerang Digital Festival, selalu ramai dengan puluhan ribu pengunjung disetiap eventnya. Terlebih malam ini, antusias pengunjungnya luar biasa datang dari berbagai daerah,” seru Ian Chavidz Rizqiullah, Kepala Bidang DIKP, Diskominfo, Kota Tangerang.

Ia pun menjelaskan, selai berbagai acara yang diselenggarakan, di Tangerang Digital Festival juga dihadirkan stand pelayanan digital, pameran digital dari sederet kampus di Kota Tangerang, dan menariknya tersaji foto booth video mapping yang berada di pintu masuk Tangerang Digital Festival.

“Terimakasih pada seluruh pengunjung yang telah hadir dan meramaikan Tangerang Digital Festival. Jangan lewatkan kemeriahan hari kedua nanti, dengan Talkshow Literasi Digital, hiburan Kangen Band dan Pesta Kembang Api. Terpenting, stand layanan digital dan pameran digital pun masih tersedia hingga besok,” katanya.

Sementara itu, Richard Theodore, content creator & owner Sambal Bakar Indonesia sebagai salah satu narasumber Ngobrol Inspiratif mengaku senang dapat terlibat dapat event sebesar ini, dan harus kembali digelar di tahun depan Ia pun mengaku, bangga menjadi warga Kota Tangerang, yang dapat menginspiratif dengan bisnisnya yang dibangun di Kota Tangerang juga.

“Saya berharap, dengan event ini pemuda Kota Tangerang dapat lebih memanfaatkan segala layanan yang diberikan Pemkot Tangerang, untuk tumbuh dan lebih berkembang. Menjadi pemuda yang sukses untuk diri sendiri, keluarga dan pastinya Kota Tangerang,” imbaunya.

Hal senada juga diungkapkan, Sahitya Band yang bangga bisa terus dilibatkan dievent-event Kota Tangerang, sebagai salah satu band lokal Kota Tangerang. “Acaranya seru banget, penontonya juga banyak banget dan energinya luar biasa. Senang dan sukses untuk Tangerang Digital Festival,” seru Sahitya Band. (Adv)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang Kembali Hadirkan Festival Mookervaart 2024 Akhir Bulan Ini

TANGERANG – Gelaran Festival Mookervaart dipastikan akan kembali meramaikan geliat kebudayaan di Kota Tangerang. Ya, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!