Home / News / Bonus Porprov VI Banten Cair, Forum Pelatih Kota Tangerang Terima Kasih

Bonus Porprov VI Banten Cair, Forum Pelatih Kota Tangerang Terima Kasih

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang.

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah memberikan bonus kepada pelatih, asisten pelatih, manajer dan official Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI dan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten 2022 pada Jum’at 16 Juni 2023. Bonus Porprov VI Banten untuk para atlet telah diberikan lebih awal, Maret 2023.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang didampingi Subkoon Peningkatan prestasi olahraga Dispora Hj.Elvida Nuke Nilvana di ruang kerjanya, Rabu 21 Juni 2023.

menjelaskan, bonus pelatih juara umum di atas 7 medali emas Rp30 juta, asisten pelatih juara umum di atas 7 medali emas Rp17 juta, manajer juara umum sebesar Rp7,5 juta, official juara umum Rp5 juta,

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tangerang H Dirman mengapresiasi perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Tangerang terhadap insan olahraga yang telah berjuang dalam arena pesta olahraga terakbar di Banten 2022 lalu.

“Saya menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang memperhatikan para insan olahraga dalam perlehatan Porprov VI dengan memberikan bonus uang tunai kepada atlet, pelatih, asisten pelatih, manajer, official. Ini adalah wujud perhatian sungguh-sungguh dari Pemerintah Kota Tangerang,” jelas Ketua Koni, H Dirman.

Dijelaskannya lebih lanjut, pembinaan olahraga tanpa dukungan pemerintah sulit untuk maju. Namun Pemerintah Pemerintah Kota Tangerang memberi perhatian maksimal terhadap kemajuan olahraga. Venue dan peralatan olahraga disediakan Pemerintah Kota Tangerang, ditambah bonus Porprov Banten kepada para insan olahraga yang telah berjuang mengantarkan Kota Tangerang juara umum Porprov VI Banten 2022.

H Dirman juga mengatakan, Koni Kota Tangerang bersama Forum Pelatih akan menggelar syukuran atas prestasi yang diraih Kota Tangerang dalam Porprov VI Banten dan menempati kantor baru di Stadion Benteng Reborn. “Kami sangat bersyukur Pemkot Tangerang memberi apresiasi tinggi kepada insan olahraga pada ajang Porprov,” ujar H Dirman.

 

Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang, Muhammad Subur mengaku bersyukur diberi nikmat dari Allah bonus Peparprov IV Banten 2022 melalui Pemerintah Kota Tangerang.

Cabang olahraga anggar meraih juara umum pada Porprov VI Banten 2022 yang digelar di Tangerang Trade Center, Cimone.
“Bagi kami, para atlet, pelatih, asisten pelatih, manajer dan official pemberian bonus dari Pemerintah Kota Tangerang adalah anugerah, nikmat dari Allah. Kami menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang memberi bonus bagi insan paralympic,” tutur Ketua NPC Kota Tangerang, Muhammad Subur.

Ketua Forum Pelatih Kota Tangerang, Andes Respati mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih bonus Porprov untuk para atlet, pelatih, asisten pelatih, manajer dan official telah diberikan Pemerintah Kota Tangerang.

“Alhamdulilah bonus pelatih, aspel, manager dan official sudah cair Jum’at kemaren. Proses yang luar biasa untuk mencapai sebuah prestasi di olahraga, banyak pengorbanan untuk meraih itu dan hasil Porprov kemarin Kota Tangerang menjadi juara umum,” papar Andes Respati.

Dijelaskannya, ini menjadi sejarah bagi Kota Tangerang. Kota Tangerang juga mencatat sejarah baru terhadap bonus para pelatih, aspel, bahkan manager dan official pun mendapat perhatian.

“Perjuangan bersama khususnya kami Forum Pelatih ikut mengawal yang tadinya bonus pelatih Rp5 juta, hingga menjadi Rp30 juta dengan pembagian 1 emas Rp10 juta, 2-3 emas Rp20 juta, 4-6 emas Rp25 juta dan 7 emas ke atas Rp30 juta. Ini menjadi momentum kebangkitan olahraga di Kota Tangerang. Sekali lagi kami atas nama Forum Pelatih mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Kepala Dispora, Koni yang memperjuangkan perubahan ini,” ungkap Andes Respati sebagai Ketua Forum Pelatih Kota Tangerang.

Pelatih cabang olahraga anggar nomor sabel, Nano Suryano didampingi Arliany pelatih degen dan Gema floret mengungkapkan anggar Kota Tangerang meraih prestasi juara umum pada Porprov VI, hal ini diraih atas persiapan yang matang dalam menghadapi multi event tersebut.

“Anggar bisa meraih juara umum pada porprov ini dengan perolehan 6 emas, 4 perak, 7 perunggu. Alhamdulilah bonus pelatih jum’at kemaren sudah cair. Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Tangerang. Ini menjadi motivasi kami guna lebih meningkatkan prestasi untuk Kota Tangerang,” beber Nano.(adv)

About admin

Check Also

35 Paket Kegiatan Barjas di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Beralih ke E-Katalog

TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang membuka pendaftaran untuk calon penyedia ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!