Home / News / Terpilih Secara Aklamasi, Agni Wicaksono Pimpin Ketua Kota Pergatsi Kota Tangerang Periode 2023-2027

Terpilih Secara Aklamasi, Agni Wicaksono Pimpin Ketua Kota Pergatsi Kota Tangerang Periode 2023-2027

Agni Wicaksono Pimpin Ketua Kota Pergatsi Kota Tangerang berfoto bersama usai musyawarah. 

TANGERANG – Pelaksanaan Musyawarah Kota Persatuan Gateball Seluruh Indonesia ( PERGATSI ) berlangsung di kawasan Modernland, bertepatan dengan hari Kamis 1 Juni 2023.

Menyampaikan kata sambutan dari Ketua Umum KONI Kota Tangerang yang di Wakili oleh Sekjen Koni Kota Tangerang Bapak Warga Ginting, yang sekaligus membuka acara MUSKOT PERGATSI, juga turut hadir Dewan Penasehat
Pergatsi Kota 2019-2023 Bapak Marihot Marbun mendampingi
Ketua Pelaksana MUSKOT PERGATSI Sri Prabowo.

Para peserta,Pengurus dan Pemilik Hak Suara dari 3 Klub, yaitu para Ketua Klub Gateball di Kota Tangerang : Bumerang di wakili Sdr. David, Klub Bumimas di Wakili Muharrya Syafril/Heri dan wakil dari Klub Nuvo Sdri. Reffita.

Dalam sambutan singkatan
Ketua Domisioner Pergatsi Kota periode 2019-2023 Bapak Haryono, menyampaikan terakhir Prestasi Pergatsi Kota Tangerang di Pekan Olahraga / PorProv Banten 2022 adalah Juara Umum Cabor Gateball meraih 3 Emas, 2 Perak dari 5 Katagori yang di pertandingkan.

Hasil Musyawarah Kota Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kota Tangerang Periode 2023-2027 sepakat dan terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua PERGATSI Kota Tangerang adalah saudara AGNI WICAKSONO dari Klub Bumi Mas Gateball .

Selanjutnya akan di susun Kepengurusan Lengkap untuk di sahkan & dikukuhkan KONI Kota Tangerang.(*)

About admin

Check Also

Tingkatkan Kinerja Pegawai, BKPSDM Kota Tangerang Gelar Webinar Manajemen Waktu

TANGERANG – Sebanyak 627 peserta yang teregistrasi di Aplikasi Tangerang Government University (Gorvu), Pemerintah Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!