Home / Nasional / Ratusan Goweser Ramaikan Fun Bike HUT Kota Tangerang

Ratusan Goweser Ramaikan Fun Bike HUT Kota Tangerang

 Wakil Wali Kota, H. Sachrudin memberikan hadiah ke goweser dalam acara Fun Bike yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang.

TANGERANG – Sejak pagi hari, ratusan goweser begitu bersemangat mengikuti acara Fun Bike yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang untuk memeriahkan rangkaian acara tiga dekade Kota Tangerang pada 28 Februari 2023.

Dalam sambutannya, sebelum melepas peserta Fun Bike, Wali Kota Tangeran,g H. Arief R. Wismansyah, yang turut didampingi Wakil Wali Kota, H. Sachrudin, menyampaikan apresiasinya terhadap tingginya animo masyarakat untuk bersama–sama meriahkan ulang tahun kota.

“Sekalian nyari sehat, sekalian jalan – jalan keliling Kota Tangerang,” ujar wali kota dalam acara yang mengambil titik start di area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (25/2).

Arief menambahkan, dengan acara Fun Bike, selain berolahraga, ajang ini juga sebagai sarana bagi Pemkot Tangerang untuk memperkenalkan lokasi wisata dan juga landmark yang ada di Kota Tangerang.

“Rutenya gak jauh, cuma 8 kilo tapi bisa sambil liat potensi destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang,” terangnya.

Sebagai informasi, acara Fun Bike HUT Kota Tangerang ke-30, dilengkapi dengan dooprize menarik mulai dari motor listrik, televisi, sepeda hingga hadiah utama berupa 1 paket umroh.

“Jaga kesehatan, biar kita bisa terus sepedahan bareng,” tutup wali kota. (Adv)

About admin

Check Also

HPSN 2024 Bertajuk Atasi Sampah Plastik dengan Cara Produktif

TANGERANG – Sudah menjadi kegiatan rutin setiap tanggal 21 Februari Indonesia memperingati Hari Peduli Sampah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!