Home / Banten Raya / Buka Kejuaraan Karate, Sachrudin : Dorong Lahirnya Atlet Internasional dari Kota Tangerang

Buka Kejuaraan Karate, Sachrudin : Dorong Lahirnya Atlet Internasional dari Kota Tangerang

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin sambutan saat pembukaan Kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023 di GOR Pinang.

TANGERANG – Ratusan atlet Karate dari usia dini hingga pelajar senior se Provinsi Banten hadir dalam Kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023 bertempat di GOR Serbaguna Komplek Sekneg, Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (15/01/23).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin berkesempatan hadir menyapa para atlet sekaligus membuka kejuaran yang diikuti sebanyak 276 peserta.

“Seneng banget saya lihat banyak atlet-atlet cilik gini”

“Yang semangat ya tandingnya, biar pada menang semua,” sapa Sachrudin kepada para atlet yang tengah bersiap-siap untuk bertanding.

Dalam sambutannya, wakil juga menyampaikan apresiasi serta dukungannya agar aktifitas olahraga ini bisa semakin digemari oleh generasi muda Kota Tangerang sehingga semakin banyak atlet muda berprestasi baik Kota Tangerang maupun Provinsi Banten.

“Ini jadi upaya kita bersama untuk terus mendorong potensi atlet muda supaya bisa berprestasi lebih tinggi lagi,”

“Junjung sportivitas dan tunjukan kemampuan terbaik untuk daerahnya masing-masing,” pungkas wakil.

Kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023 diikuti oleh 5 kota perwakilan se Provinsi Banten yang akan bertanding dalam 7 kelas pertandingan. 5 kota tersebut diantaranya Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang dan Kota Cilegon. (*)

About admin

Check Also

MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Kirimkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

CNNBanten.id – Berbagai bantuan logistik terus diberikan oleh sejumlah organisasi masyarakat di Kota Tangerang kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!