Home / Politik / Sutikno Slamet Politisi Asal Partai Demokrat, Akhirnya Resmi Dilantik Melalui Proses PAW

Sutikno Slamet Politisi Asal Partai Demokrat, Akhirnya Resmi Dilantik Melalui Proses PAW

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo melantik dan mengambil sumpah Sutikno Slamet politisi Asal Partai Demokrat dari dapil 4 Kota Tangerang jadi anggota DPRD.

TANGERANG – Setelah kosong beberapa waktu, akhirnya Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo melantik dan mengambil sumpah Sutikno Slamet politisi Asal Partai Demokrat dari dapil 4 Kota Tangerang. Sutikno Slamet dilantik melalui rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, dalam rangka pergantian antar waktu (Alm) Gunawan Dewantoro yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Dihadapan peserta rapat Paripurna dan tamu undangan yang hadir, Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo yang didampingi Pimpinan DPRD lainya, Turidi Susanto, Kosasih, dan Tengku Iwan, Selain melantik ia juga langsung menyematkan PIN DPRD Kota Tangerang sebagai simbol bahwa Sutikno Slamet resmi menjadi anggota DPRD Kota Tangerang masa bakti 2019 – 2024.

Rapat Paripurna itu sendiri dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama wakilnya Sachrudin, Forkopimda, para kepala dinas (OPD), camat se-Kota Tangerang serta tamu undangan lainya.

Ketua DPRD Gatot Wibowo menyampaikan serta mengajak kepada Sutikno yang sudah menjadi bagian dari anggota dan keluarga DPRD Kota Tangerang, agar mulai beradaptasi dengan anggota yang lainya.

“Setelah dilantik hari ini, yang bersangkutan langsung mulai bekerja untuk DPRD dalam rangka bersama-sama membangun Kota Tangerang. Serta amanah kepada masyarakat,” ujar Bowo dalam sambutanya.

Hal senada disampaikan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, pihaknya menyambut baik atas PAW yang dilakukan DPRD, serta dirinya mengajak agar bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka membangun Kota Tangerang.

“Selamat bekerja, jaga amanah pak Sutikno. Dan kami sampaikan terima kasih kepada alm. Pak Gunawan Dewantoro atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota dewan,” beber dia.

“Semoga kita terus berkolaborasi bekerja sama dalam rangka membangun Kota Tangerang yang kita cintai bersama,” ujar orang nomor satu di Kota Tangerang.

Wali Kota juga mengajak untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai. Karena ini menurut dia bukan kerja personal tapi kerja komunal.

“Dan tentunya kita harus saling mendorong dalan mewujudkan Kota Tangerang yang layak huni layak investasi layak dikunjungi dan kota cerdas yang lainnya,” ungkapnya. (gun)

About admin

Check Also

Inilah Sejumlah Agenda Safari Politik Anis Baswedan di Kota Tangerang

TANGERANG – Kedatangan Calon Presiden yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anis Baswedan bakal mengguncang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!