Home / Politik / Dewan TJ Buatkan Laporan Akhir Tahun, Kinerja Dewan Untuk Konstituennya

Dewan TJ Buatkan Laporan Akhir Tahun, Kinerja Dewan Untuk Konstituennya

Bentuk kerja Dewan TJ untuk konstituennya, beri kerja nyata yang maksimal untuk masyarakat di Dapilnya.

TANGERANG – Tasril Jamal, anggota DPRD Kota Tangerang Ketua Fraksi PKB, sampaikan refleksi akhir tahun bentuk kinerjanya sebagai anggota dewan kepada konstituennya atau pada para pemilihnya.

“Agar tidak ada kesan anggota dewan cuma 4D (datang, duduk, diam,duit) saja, kan selama ini pandangan negatif itu ada di mata masyarakat kita, jadi perlu kita buatkan reportnya, sehingga kita sebagai dewan benar bekerja dan ada hasil serta diketahui, dan ini bisa menghilangkan opini negatif di masyarakat,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi IV ini melaporkan kinerja tahun anggaran 2022, terutama untuk Dapil 4 atau daerah pemilihnya, yaitu Karang Tengah, Ciledug dan Kecamatan Larangan.

“Untuk perbaikan jalan itu sudah terlaksana di perumahan Pondok Surya, Pondok Bahar, Mahkota Simprug, Taman Asri. Untuk perbaikan Drainase, kelurahan Pondok Bahar, kelurahan Karang Timur (Pondok Rajeg jln. H. Mean) untuk sumur pompa, komplek Perdagangan, Wisma Tajur, Pondok Bahar, Pondok Surya, perbaikan lampu penerangan jalan, hampir seluruh 3 kecamatan dapil saya,” jelasnya.

Di samping itu, Tasril menambahkan, belum lagi penebangan pohon-pohon untuk penertiban di perumahan-perumahan, serta membantu penyaluran bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan.

Bentuk kerja Dewan TJ untuk konstituennya, beri kerja nyata yang maksimal untuk masyarakat di Dapilnya.

“Juga adanya penambahan mobil ambulance untuk masyarakat yang membutuhkan tanpa di pungut biaya. Dan di penutup tahun 2022, tanggal 31 desember nanti, kami akan mengadakan kegiatan sosial berupa kegiatan Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan bagi warga Pondok Bahar,” jelas Tasril.

Pada penutup wawancaranya dengan awak media, Tasril berharap semoga tahun 2023 nanti dirinya dapat bekerja lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat pemilihnya.

“Pilihan menjadi dewan, ini bagi saya adalah Art (seni saya disini) atau fashion saya ada disini, jadi ketika artnya disini bekerja pun sangat enjoy, dan happy. Bisa memberikan pelayan yang maksimal bagi warga kami,” ucap Tasril, yang juga merupakan murid politik Prof. Dr. Soehardiman, SE.Msc.(*)

About admin

Check Also

Sachrudin Tak Hadir Dalam Acara Diskusi Publik Yang Digelar Pokja WHTR

TANGERANG – Kelompok Kerja wartawan Harian Tangerang Raya ( Pokja WHTR ) menggelar diskusi publik ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!