Home / Tangerang Raya / DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Polres Dalam Praktek Uji SIM

DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Polres Dalam Praktek Uji SIM

Seorang warga sedang praktik uji SIM di Mal Pelayanan Publik DPMPTSP Kota Tangerang bekerjasama Polres Metro Tangerang Kota.

TANGERANG – Kepala DPMPTSP Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni, ST., M.Si,. M.Sc Pemerintah Kota Tangerang meyampaikan melalui Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang telah dilaksanakan Kerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk membuka pelatihan praktek motor dan mobil untuk pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang berlokasi di Jalan Satria Sudirman, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dalam lawatannya ke Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyampaikan bahwa, pelayanan simulasi latihan ujian praktik SIM secara gratis bagi warga yang tidak lulus ujian sesuai dengan arahan Kapolri bahwa pemohon yang gagal dapat mengulangi ujian SIM.

Jadi, bagi yang gagal akan mendapatkan pesan WhatsApp ke nomor handphone masing-masing yang dikirimkan langsung Satpas SIM untuk bisa mengikuti latihan ini.
Pelayanan ini tidak hanya bagi pemohon yang gagal dalam ujian praktik saja.

Menurutnya, warga yang datang secara langsung ke lokasi juga bisa mengikuti latihan simulasi ujian praktik SIM

Taufik juga menambahkan ”Semoga dengan adanya pelatihan praktek motor dan mobil pembuatan SIM, masyarakat Kota Tangerang khususnya sudah bisa melakukan praktek uji SIM serta mengurus pelayanan lainnya bisa hanya di satu tempat” pungkasnya. (Adv)

About admin

Check Also

Sekda Tinjau Arena Perlombaan MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meninjau arena lomba MTQ ke-53 Tingkat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!