Home / Hukrim / GRIB Jaya Kecamatan Pinang Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

GRIB Jaya Kecamatan Pinang Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Ketua GRIB Jaya Kecamatan Pinang terpilih, Aa Jamaludin memegang surat kepengurusan.

TANGERANG – Kepengurusan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kecamatan Pinang, Kota Tangerang periode 2022-2027 resmi dilantik, Rabu (28/12/2022) malam.

Ketua GRIB Jaya Kecamatan Pinang terpilih, Aa Jamaludin mengatakan, kedepan organisasi yang dikomandoinya bakal membantu mengayomi masyarakat.

“Apa yang kita lakukan nanti kedepan adalah bagaimana kita bisa diterima oleh masyarakat dengan cara kekompakan dan kesolidan seluruh anggota kita bisa bekerja dengan hati serta tulus ikhlas untuk masyarakat,” ucapnya.

Aa Jamaludin menjelaskan, GRIB merupakan organisasi masyarakat yang bergerak pada bidang sosial dan keagamaan guna menunjukan bukti positif kehadiran ditengah masyarakat terkhususnya di Kecamatan Pinang.

“Yang paling utama berbuat baik kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang membutuhkan dan saya optimis GRIB Jaya ini bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Tangerang, Joko Purnawan berpesan, agar kepada pengurus yang terpilih ini harus bisa mengayomi dan memberi suri tauladan bagi masyarakat lantaran sesuai ad/art, lingkungan serta instansi terkait.

“Harus memberikan contoh yang baik, karena GRIB di Kota Tangerang harus memberi suri tauladan. Saya tidak mau ada masalah yang timbul,” katanya.

Joko menambahkan, tugas dan kewajiban GRIB Jaya Kecamatan Pinang adalah membentuk ranting se-kecamatan di wilayah itu.

“Alhamdulillah sudah ada calon dan tolong di teruskan. Setelah ini 13 kecamatan se-Kota Tangerang akan kita berikan arahan,” jelasnya.(*)

About admin

Check Also

UPT Samsat Cikokol Tak Mematok Tarif Parkir Kendaraan

TANGERANG – UPTD Samsat Cikokol melalui Bapenda Provinsi Banten terus melakukan terobosan setiap tahunya. Salah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!