Home / Banten Raya / MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Kirimkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Kirimkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang memberikan bantuan logistik ke korban gempa Cianjur,Jawa Barat.

CNNBanten.id – Berbagai bantuan logistik terus diberikan oleh sejumlah organisasi masyarakat di Kota Tangerang kepada korban gempa Cianjur.

Seperti halnya Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang memberikan bantuan logistik kepada korban gempa Cianjur, Minggu (11/12/2022).

Distribusi bantuan logistik dan pelepasan 16 relawan MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang di sekretariat MPC PP Kota Tangerang di depan Alun-alun Ahmad Yani di pimpin langasung Ketua MPC. H. Mulyadi,SH sekira pukul 08. 40. WIB.

Didampingi Sekretaris MPC. Sudaryo, SE. HR. Ubay Permana Kabid Kaderisasi dan Ketua PAC. Batuceper Lily Chandra.
Ikut serta dalam relawan Bidang peranan perempuan, Hj. Almanah, Nova dan Ophy.
Wadandenma Yanti dan beberapa personil Koti Mahatidana.

Menurut H. Mulyadi, bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi, obat-obatan dan kebutuhan lainnya.

“Hari ini kita menyumbangkan beberapa kebutuhan yang dibutuhkan oleh para warga yang terdampak daripada bencana alam gempa di Cianjur,” ujarnya.

Di titik yang pertama relawan tiba di Kampung Padaluyu, Kecamatan Cugenang sekira pukul 13.25 langsung membeeikan sebanyak 115 paket kepada masyarakat korban bencana.

Di titik yang kedua relawan tiba di Kampung Gelandangan sekira pukul 15.07 mengunjungi Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Padaluyu yang sekretariatnya hancur terdampak gempa.

“Di kampung Gelandongan ini kami mendistribusikan sebanyak 120 paket logistik melalui Ketua Ranting Padaluyu Bung UTE di dampingi Bung Zack dan Bung Abeh pengurus MPC Kabupaten Cianjur.
Logistik tersebut disalurkan langsung kepada masyarakat korban bencana,” paarnya.

H.Mulyadi berharap bantuan yang diberikannya ini diharapkan dapat meringankan warga yang terdampak gempa di Cianjur.

“Tentunya kami berharap dengan bantuan yang kita kirimkan ini, korban yang terdampak gempa di Cianjur bisa terbantu dengan apa yang kita salurkan bantuan hari ini,” jelasnya.

MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang mengucapkan terimakasih kepadaPara donatur yang telah mendonasikan rezekinya untuk berbagi kepada korban bencana Cianjur Jawa Barat. (gun)

About admin

Check Also

Buka Kejuaraan Karate, Sachrudin : Dorong Lahirnya Atlet Internasional dari Kota Tangerang

TANGERANG – Ratusan atlet Karate dari usia dini hingga pelajar senior se Provinsi Banten hadir ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!