Home / Politik / Ambil Formulir, Suratmin Siap Maju jadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

Ambil Formulir, Suratmin Siap Maju jadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang

Suratmin diwakili timnya, saat mengambil formulir pendaftaran calon Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

CNNBanten.id – Suratmin memastikan akan maju dalam dalam bursa pemilihan calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, Suratmin, melalui timnya Alfa, telah mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Caretaker Kadin Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya Cikupa Tangerang, Senin (28/11/2022).

Kepada wartawan Suratmin mengaku ingin mengangkat potensi SDM dan SDA yang ada di Kabupaten Tangerang, sesuai dengan program pemerintah daerah bersama para pengusaha yang ada di daerah.

Sebagai konsultan yang mengerti akan tujuan pembangunan Kabupaten Tangerang, Suratmin yang akrab di panggil pak Ratmin mengatakan, akan membawa KADIN Kabupaten Tangerang kedepannya lebih maju lagi dengan bersinergi bersama pemerintah daerah dan pengusaha.

“Keseriusan saya untuk maju menjadi ketua Kadin periode 2022-2027 akan saya buktikan dengan merubah konsep yang selama ini kurang mewarnai Kabupaten Tangerang dalam pembangunan,” ujar Suratmin.

Dia berharap, panitia dan pengurus caretaker KADIN Kabupaten Tangerang bisa menjalankan Mukab VII KADIN dengan fair dan netral serta berprinsip secara independen tanpa berpihak ke calon yang akan maju dan Kadin provinsi Banten harus peka dengan problema yang ada di tubuh Kadin Kabupaten Tangerang. (dra)

About admin

Check Also

Inilah Sejumlah Agenda Safari Politik Anis Baswedan di Kota Tangerang

TANGERANG – Kedatangan Calon Presiden yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anis Baswedan bakal mengguncang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!