Home / News / Asyik!! Warga Cibodas Sebentar Lagi Punya Ruang Publik Baru

Asyik!! Warga Cibodas Sebentar Lagi Punya Ruang Publik Baru

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kepala Dinas Perkim, Sugiharto Achmad Bagdja usai tinjau ruang publik baru.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang terus menambah ruang publik untuk masyarakatnya, terbaru Pemkot Tangerang membangun ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk aktivitas masyarakat berolahraga serta taman bermain anak – anak di kecamatan Cibodas tepatnya di Jalan Borobudur Perumnas II Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengunjungi lokasi berharap ruang publik tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk aktivitas olahraga, taman bermain dan juga wisata alternatif.

“Lapangan ini tadinya bekas terminal bis, kita lagi rubah fungsinya akan kita jadikan Alun – alun Cibodas untuk olahraga, taman bermain anak – anak, nanti akan ada UMKMnya juga rencananya,” ungkap Arief saat meninjau pembangunan Lapangan Cibodas, Selasa (13/9/22).

Arief yang juga mengecek progres pembangunan, mengintruksikan kepada Kepala Dinas Perkim Sugiharto Achmad Bagdja untuk bisa memaksimalkan penataan lahan lapangan agar bisa juga dimanfaatkan untuk UMKM dan Tempat Bermain Anak-anak.

“Untuk penataan letaknya tolong dimaksimalkan, sehingga viewnya juga bagus,” terang Arief.

“Saluran pembuangan airnya diperhatikan, lakukan uji coba agar jika hujan air bisa mengalir dengan baik,” sambungnya.

Wali Kota juga berharap kepada kontraktor untuk bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang ditentukan agar masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya.

 

 

“Lakukan pengerjaannya dengan baik sehingga kualitasnya juga bagus,” pungkas Arief.

Sementara itu Kepala Dinas Perkim, Sugiharto Achmad Bagdja atau yang biasa dipanggil Ugi menargetkan tahun ini lapangan tersebut bisa fungsional dan bisa digunakan masyarakat.

“Untuk tahun ini insha Allah selesai terutama untuk jogging track, rumput sintetis untuk lapangannya dan juga paving blocknya, ” Tambah Ugi. (Adv)

About admin

Check Also

Cabor Angkat Berat Miliki Potensi Sumbang 22 Medali di Porprov Banten 2022

CNNBanten.id – Banyak orang yang belum mengetahui perbedaan dari cabang olahraga angkat berat dan angkat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!