Home / Politik / Jalin Silaturahmi Mustofa Kamaludin Gelar Lomba Karauke

Jalin Silaturahmi Mustofa Kamaludin Gelar Lomba Karauke

Mustofa Kamaludin salah seorang pengurus partai gelar lomba karauke.

CNNBanten.id – Menarik simpatisan masyarakat, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Golkar mulai terjun ke lingkungan masyarakat. Uniknya kali ini untuk menarik perhatian masyarakat mereka menggelar perlombaan karaoke.

Mustofa Kamaludin salah seorang pengurus partai mengatakan dirinya sengaja menggelar perlombaan karaoke di wilayah Kecamatan Cipondoh sebagai bentuk silaturahmi antara warga.

Acara tersebut digelar di Jalan Agus Salim, Gang Sawo 3, RW 07, Kelurahan Poris Plawad Induk, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

“Kalau untuk bakti sosial kita rutin, tapi saat ini kita tambahkan dengan kegiatan seperti ini. Harapan kami bisa menjalin silaturahmi dan juga menghibur masyarakat usai pandemi Covid 19,” ujarnya, Senin (12/9/2022).

Kamaludin yang didampingi humoris tenar Azis Gagap menjadi perhatian pengunjung yang hadir. Apalagi, partisipasi masyarakat dari berbagai daerah juga ikut memeriahkan perlombaan ini.

“Banyak yang hadir dan mendaftar sebagai peserta bukan hanya dari wilayah Poris saja tapi ada dari wilayah lain. Dan itu bukti bahwa masyarakat perlu suasana baru,” sebutnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga diharapkan dapat meraup kantung kantung suara saat Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Sachrudin pasti menang, karena beliau selalu dekat dengan masyarakat Kota Tangerang,” tukasnya. (*/gun)

About admin

Check Also

Komisi III DPRD Kota Tangerang Akan Panggil BUMD

TANGERANG – Dalam rangka menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kota Tangerang, Komisi III Dewan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!