Home / Politik / Relawan Muhaimin Peduli Gelar Rapat Pengaman: Target 6 Ribu Pengunjung

Relawan Muhaimin Peduli Gelar Rapat Pengaman: Target 6 Ribu Pengunjung

Ketua RMP (Relawan Muhaimin Peduli), Tasril Jamal sedang rapat pengamanan bersama TNI,Polri di Polres Metro Tangerang Kota dan OPD Pemkot Tangerang.

CNNBanten.id – Dalam rangka menyukseskan konser kebangsaan Gus Muhaimin di alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Relawan Muhaimin Peduli (RMP) menggelar rapat pengamanan bersama Polres Metro Tangerang Kota, TNI dan Satpol PP, Jumat Juni 2022.

Ketua RMP (Relawan Muhaimin Peduli), Tasril Jamal yang juga pelaksana  konser kebangsaan Muhaimin mengatakan, rapat kali ini bersama tim pengamanan  terpadu, terdiri dari, Kepolisian, Kodim 05/06, Satpol PP, Dshub, Damkar, Dinas Kebersihan, Dinas Kesehatan.

Karena rencananya pengunjung yang akan hadir pada acara konser ini di perkirakan kurang lebih 6000 orang.

“Iya mudah-mudahan dalam acara konser kebangsaan Muhaimin ini berjalan lancar,” ujar Tasril.

Ketua fraksi PKB ini juga meminta kepada pengunjung dilarang merokok di lapangan  alu alun Ahmad Yani, Karena di alun-alun tersebut menggunakan rumput sintetis rusak.

Tujuan konser kebangsaan Muhaimin ini adalah ingin menjawab kerinduan kaum milenial terhadap Muhaimin, Karen kaum milemial sangat merindukan Muhaimin.

Tasril jamal, sebagai ketua pelaksana, konser mengimbau kepada masyarakat yang hadir dilarang parkir kendaraan  di sekitar lapangan Ahmad Yani ( alun-alun), guna menghindari kemacetan.

Sekedar diketahui, kegiatan Silaturahmi yang dikemas dengan Konser Kebangsaan ini akan di isi diantaranya Senan Massal, Konser Group musik ternama “KOTAK BAND” dan pembagian Door Prize berupa Umroh, Sepeda, Motor, Kulkas, Mesin Cuci. (gun)

About admin

Check Also

Dewan Minta Pengusaha Prioritaskan Lowongan Kerja untuk Warga Lokal

CNNBanten.id – Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyahputra mengapresiasi elemen masyarakat Kota ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!