Home / Hukrim / Ada-ada Saja! Ring Nyangkut di Kemaluan Pria di Tangerang, Petugas Damkar: Baru Pertama Kali Lepas Ring di Kemaluan

Ada-ada Saja! Ring Nyangkut di Kemaluan Pria di Tangerang, Petugas Damkar: Baru Pertama Kali Lepas Ring di Kemaluan

Ilustrasi

CNNBanten.id – Apa yang akan dilakukan bila ada sebuah ring yang tersangkut di alat kamaluan. Mungkin sulit untuk dibayangkan, pasalnya, kegunaan ring bukanlah untuk pernik aksesoris perhiasan, namun ada beberapa ring yang dikhususkan untuk aksesoris hiasan pernik.

Contohnya, ring tindik kuping atau piercing ring yang digunakan di bagian daun telinga, adapun ring body yang dipasang di bagian hidung. Nah, ring tersebut bukan untuk dipasang di bagian alat vital yang sangat dilindungi. Itu sangat berbahaya, apalagi sampai sulit untuk dilepaskan.

Baru-baru ini ada kasus yang bikin geleng-geleng kepala, sebuah ring tersangkut di sebuah alat vital kemaluan pria di Tangerang. Ring tersebut tersangkut akibat keisengan teman-temannya saat pria itu sedang asyik tertidur.

Karena sulit untuk dilepaskan, pria tersebut akhirnya meminta pertolongan kepada petugas Damkar untuk diminta dilepaskan ring yang tersangkut di kemaluannya.

“Karena keisengan teman-temannya A, disaat A sedang tidur, teman A memasukan ring ke kemaluan A,” kata Abdul Munir, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Jumat, 10 Juni 2022.

nahasnya, ketika ingin dilepas kembali ring di kemaluan A, kata Munir, ring tersebut tersangkut di biji zakar A sehingga tidak dapat dilepas.

Selanjutnya, pria yang berinisial A itu mendatangi Pos Damkar Tigaraksa untuk meminta pertolongan.

“Bermodalkan menonton Youtube, A berupaya mencari tahu cara pelepasan ring di kemaluan tersebut. Sehingga ada Youtube yang mempertontonkan petugas Damkar melakukan pelepasan cincin,” katanya.

“Setelah A tahu bahwa petugas Damkar bisa melakukan tugas tersebut, akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa,” sambung Munir.

Jelasnya, kata Munir, tiga hari berlalu ring tersebut berada di kemalauannya sehingga mengakibatkan kemaluan A membengkak.

Evakuasi pelepasan itu dilakukan menggunakan gerinda kecil guna memotong ring yang menyangkut.

“Dua petugas Damkar pos Tigaraksa akhirnya melakukan pelepasan Ring tersebut. Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit,” ucapnya.

Menurut Abdul Munir, penanganan pelepasan ring di alat kelamin baru pertama kali di BPBD Kabupaten Tangerang.

“Baru pertama kali tanganin, biasanya yang sudah kita tanganin pelepasan cincin di jari,” tukasnya.

Diketahui, pria berinial A (41) tersebut warga Talaga Sari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Evakuasi tersebut juga berjalan lancar. (Basri)

About admin

Check Also

Bawaslu Kota Tangerang Kolaborasi Dengan Fakultas Hukum UMT

CNNBanten.id – Bawaslu Kota Tangerang menghadiri seminar dengan tema Kualifikasi Tindak Pidana Pemilu Serentak Tahun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!