Home / News / 15 Kali, Pemkot Tangerang Raih Opini WTP dari BPK

15 Kali, Pemkot Tangerang Raih Opini WTP dari BPK

BPK RI sedang memberikan pelakat penghargaan WTP Ke-15 kali ke Walikota Tangerang H.Arief. Wismansyah.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Banten atas laporan keuangan pemerintah tahun anggaran 2021

Opini WTP untuk Pemkot Tangerang yang diterima dari BPK RI Perwakilan Provinsi Banten atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021, merupakan opini WTP ke 15 yang diraih secara berturut – turut.

“Buat kami yang terpenting pelayanan kepada masyarakat bisa optimal, tapi atas nama Pemkot Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat,” kata Arief dalam acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota T. A 2021 Wilayah Provinsi Banten di aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang, Rabu (25/5).

Arief menambahkan Pemerintah Kota Tangerang juga segera menindaklanjuti catatan yang diberikan oleh BPK Perwakilan Provinsi Banten terkait LKPD tahun anggaran 2021.

 

Kepala Bapenda Kota Tangerang Kiki Wibhawa.

“Untuk membangun akuntabilitas, efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tata kelola keuangan daerah,” jelas Wali Kota.

Senada dengan Wali Kota, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan pihaknya selaku legislatif akan terus membangun sinergitas dengan jajaran OPD Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas bimbingan dari BPK hingga Kota Tangerang meraih opini WTP ke 15 kali,” ungkap Gatot.

Sementara itu, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Banten Novie Irawati mengharapkan kepada seluruh pemerintah daerah untuk senantiasa bekerja dengan optimal dalam pelaksanaan keuangan di daerah masing – masing.

“WTP itu bukan penghargaan, tapi menjadi sebuah kewajiban bagi setiap Pemda,” tukasnya.

Sekban Bapenda Kota Tangerang Teguh Supriyanto.

Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Tangerang Kiki Wibhawa menambahkan, pihaknya memberikan selamat kepada bapak Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah dan Pemkot Tangerang ,atas diraihnya WTP ke 15 tahun untuk anggaran 2021,semoga Pemkot Tangerang semakin maju. (Adv)

About admin

Check Also

Ketua Fraksi PKB Tasril Jamal Geram Sikapi Banyaknya Gerai Waralaba Tak Berizin Di Kota Tangerang

TANGERANG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal, angkat suara, terkait maraknya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!