Home / Hukrim / 7 Hari Menjabat, Kapolrestro Tangerang Kota Gelar Silaturahmi Bersama OKP

7 Hari Menjabat, Kapolrestro Tangerang Kota Gelar Silaturahmi Bersama OKP

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Kasatpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi sedang berdoa.

CNNBanten.id – Hari ke- 7 menjabat Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menggelar silaturahmi bersama Organisasi Kemahasiswaan dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kota Tangerang.

Kegiatan berlangsung di aula gedung Mapolres Metro Tangerang Kota. Jum’at , (20/5/2022) sore.

Dalam sambutannya Zain menyampaikan dikumpulkannya para Mahasiswa dan OKP tersebut diinisiasi selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Tangerang kota yang baru, Ia ingin menjaga harmonisasi dan kondusifitas tetap terus terjaga di Kota Tangerang.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dapat bersilaturahmi bersama teman-teman organisasi mahasiswa dan organisasi kepemudaan se-Kota Tangerang,” ucapnya.

Zain menyebut, Dirinya bisa saja menerima satu persatu OKP yang ada di Kota Tangerang, namun Kata Dia belum tentu akan selesai masa jabatannya sebagai Kapolres dapat bertemu dengan semua. Maka pada kesempatannya pihaknya dapat mengumpulkan para OKP ini.

“Saya ingin dimana pun saya berdinas, saya dapat bertemu semuanya di awal. Supaya saling mengenal secara cepat, jika sudah mengenal secara mendalam akan mempercepat saya beradaptasi dengan lingkungan khususnya di kota Tangerang.,” urainya.

Menyinggung terkait aksi demontrasi atau penyampaian pendapat dimuka umum yang biasa dilakukan OKP di tiap daerah, Kapolres mengatakan pihaknya akan selalu siap menjaga dan mengamankan kota Tangerang.

“Saya akan bisa guyub dengan teman-teman semua dalam mengawal penyampaian pendapat dimuka umum, karena semua sudah diatur dalam undang – undang. Laporkan kepada kami sebagai penjaga situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat sebelum melakukan aksi penyampaian pendapat dimuka umum,” tukasnya.

Sebagai informasi dalam silaturahmi tersebut hadir pula Tiga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaonang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Wawan Fauzi dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang yang diwakili. (/gun)

About admin

Check Also

Bawaslu Kota Tangerang Kolaborasi Dengan Fakultas Hukum UMT

CNNBanten.id – Bawaslu Kota Tangerang menghadiri seminar dengan tema Kualifikasi Tindak Pidana Pemilu Serentak Tahun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!