Home / Ekonomi / Satu Hati, Grip PAC Pinang Dilantik

Satu Hati, Grip PAC Pinang Dilantik

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kecamatan Pinang resmi dibentuk.

CNNBanten.id — Dengan slogan Kuatkan Hati untuk bersatu tak harus sedarah untuk bersaudara, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kecamatan Pinang resmi dibentuk, selain melakukan pelantikan juga menggelar santunan anak yatim dan pembagian ratusan takjil.
Pelantikan tersebut dilakukan di markas komando Grib Jaya Hercules Kecamatan Pinang, Sabtu, (16/04/2022).

Ketua Dpc Grib Jaya Kota Tangerang, Donny S mengatakan bahwa semoga kedepan Grib Jaya Pinang bisa membantu mengayomi masyarakat, membina serta menjaga apa yang perlu dijaga.

“Saya terharu Grib Jaya Kota Tangerang bisa diterima ditempat ini, dan juga sekaligus bisa menjadi saksi bahwa Ormas ini bisa diterima oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Grib Jaya ini merupakan Ormas yang bergerak dibidang sosial dan agama dimana menurutnya Ketua Umum Bung Hercules mendapat hidayah dan berkah dekat dengan agama serta adik angkat dari habib luthfi.

“Hanya dengan kekompakan dan kesolidan kita bisa bekerja dengan hati serta tulus ikhlas,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pinang Saifudin Gojer menyatakan bahwa dengan dibentuknya GRIB Jaya di Kecamatan Pinang bisa memberikan gagasan dan ide – ide positif buat masyarakat.

“Yang paling utama berbuat baik kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan saya optimis Grib Jaya ini bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kota Tangerang,” pungkasnya. (gus)

About admin

Check Also

Menyambut Tahun Baru Islam dan Hari Anak Nasional: PLN Bagikan Kado untuk 400 Anak Yatim Dhuafa

Jakarta, – Dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1446 Hijriah dan Hari Anak Nasional, PLN ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!