Home / News / Kemenag Kabupaten Tangerang Bagikan 100 Paket Takjil Meski Diguyur Hujan, Baijuri: Pengamalan Agama

Kemenag Kabupaten Tangerang Bagikan 100 Paket Takjil Meski Diguyur Hujan, Baijuri: Pengamalan Agama

Kemenag Kabupaten Tangerang Baijuri membagikan takjil.

CNNBanten.id – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Banten membagikan 100 paket takjil di lingkungan Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten. Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program di bulan suci ramadhan.

H.A Baijuri, Kepala Kemenag mengatakan kegiatan ini untuk mengisi momentum yang sangat berharga seiring datangnya bulan suci ramadhan dengan mengambil peran untuk memberikan manfaat bagi sesama.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah meraih ketaqwaan sekaligus momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terlebih dimasa pandemi ini,” katanya, Selasa 12 April 2022.

Menurut Baijuri, kegiatan ini sangat bagus sekali dan merupakan implementasi yang sesungguhnya dari pengamalan agama. Apalagi, kata dia, tahun ini masih dalam zona pandemi kepedulian sosial di masyarakat harus tetap diperhatikan.

“Kegiatan pembagian takjil ini sengaja kami pilih karena seluruh kegiatan dilaksanakan dalam program tahunan di bulan ramadhan. Masih pandemi kitapun tetap memperhatikan kepedulian dan keprihatinan sosial,” ucapnya.

Meski diguyur hujan kegiatan pembagian takjil ini tetap dilakukan. Aksi Pembagian paket takjil ini pun mendapat sambutan antusias dari pengguna jalan dan juga warga di sekitar lokasi.

“Seluruh kegiatan dilaksanakan sore hari menjelang berbuka puasa, dan kegiatan yang difokuskan adalah berbagi makanan gratis atau takjil berupa makanan ringan,” ujar Baijuri.

Acara tersebut dihadiri oleh Dharma Persatuan Wanita Kantor Kementrian Agama kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. “Acara ini juga dihadiri oleh Dharma Persatuan Wanita Kementerian Agama Kabupaten Tangerang,” tambahnya. (Hasan/Duy)

About admin

Check Also

Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin: Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad

TANGERANG – Gebyar Ramadhan Kariim di Masjid Agung Al-Ittihad Kota Tangerang resmi dibuka. Diresmikan secara ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!