Home / Tangerang Raya / 230 Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemkab Tangerang Dirotasi, Bupati : Bebenah dan Penyegaran

230 Pejabat Eselon II, III, dan IV Pemkab Tangerang Dirotasi, Bupati : Bebenah dan Penyegaran

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik para pejabat yang dirotasi secara virtual di gedung GSG Puspemkab Tangerang.

CNNBanten.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang merotasi sebanyak 230 pejabat pemerintah dari eselon II, III, dan IV. Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar secara resmi melantik dan memutasi serta merotasi para pejabat eselon di lingkungan pemerintahannya.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut di helat secara virtual di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin 21 Maret 2022.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Selain melantik 17 Pejabat setingkat kepala dinas, juga melantik sebanyak 227 terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Perotasian tersebut guna meningkatkan kinerja dari para ASN sekaligus berbenah di penghujung masa jabatannya.

“Setiap hari juga berbenah , apalagi kan banyak juga pensiun juga yang masa akhir jabatan, juga ada yang sudah wafat,” ujarnya Bupati Tangerang.

Para pejabat yang dirotasi di antaranya adalah, Soma Atmaja sebelumnya menjabat Kepala Bapenda, kini mendapatkan posisi baru sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Sementara Nono Sudarno yang sebelumnya menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang menjabat Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Tangerang.

Sementara, Uyung Mulyadi sebelumnya menjabat Kepala Inspektorat kini menjabat sebagai Sekretariat Dewan, jabatan yang ditinggalkan Uyung dijabat Tini Wartini.

Sementara itu untuk Jabatan Camat Jambe yang sebelumnya dijabat Heru Ultari, kini diduduki Chaidir, Heru Ultari akan menjabat sebagai Camat Panongan yang sebelumnya dijabat oleh Rudi Lesmana.

Disisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menambahkan, sebanyak 227 eselon satu dilantik dibagi menjadi empat di antaranya: eselon dua 17 orang pejabat, eselon tiga A 16, eselon tiga B 17 orang, eselon 4A 108 orang, eselon empat B 5 orang, ples tiga orang pejabat fungsional. (Basri)

About admin

Check Also

Disbudpar Kota Tangerang Kembali Hadirkan Festival Mookervaart 2024 Akhir Bulan Ini

TANGERANG – Gelaran Festival Mookervaart dipastikan akan kembali meramaikan geliat kebudayaan di Kota Tangerang. Ya, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!