Home / Politik / Perkaya Ilmu bagi Anggota di Hari Jadi GOW Ke-11 tahun

Perkaya Ilmu bagi Anggota di Hari Jadi GOW Ke-11 tahun

Masturoh Sachrudin, Ketua GOW Kota Tangerang.

CNNBanten.id – Memperingati hari jadi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ke – 11 tahun. GOW Kota Tangerang merayakannya dengan seminar bersama barasumber yang berkompeten sesuai tema GOW yaitu Perempuan Berkualitas di Era Pandemi, di Gedung Nyimas Melati, Senin (13/12/21).

“Jadi di hari jadi ini kami ingin anggota bisa berkualitas dengan ilmu yang diberi. Tadi ada narasumber dari Rumah Sakit EMC, dr. Aries Joe terkait Laparoscopy Mioma Uteri. Dan Ir. Muhammad Zainudin dengan tema Hak Kekayaan Intelektual (HKI),” ujar Masturoh Sachrudin, Ketua GOW Kota Tangerang.

Dipilihnya kedua narasumber tersebut yakni, sebagai upaya GOW dalam menjaga kesehatan kewanitaan dan pengembangan usaha yang telah dibuat oleh anggota.

“Sebenernya anggota GOW inikan banyak yang memiliki usaha, jadi materi HKI ini penting sekali. Apalagi jika usahanya semakin pesat, jika ada yang menyamakan nama brand kita (anggota GOW) kita sudah punya izin leganya,” ucap dia.

Selain itu, lanjut Masturoh, untuk meningkatkan kemampuan para anggota. GOW Kota Tangerang selalu mengisi pertemuan rutin dengan workshop dengan pemateri anggota GOW lainnya.

“Kalo pertemuan rutin kami isi dengan materi – materi, narasumbernyapun anggota lainnya. Seperti, oraganisasi rias, organisasi catering, atau kami juga undang dari luar anggota,” lanjutnya.

Di lokasi yang sama, Aini Suci R Wismansyah, selaku Penasihat GOW berharap di usia yang kian remaja, GOW Kota Tangerang dapat terus bekerjasama dan sama – sama bekerja dalam membanung Kota Tangerang.

“Kalo GOW inikan gabungan organisasi, jadi makin beragam ada organisasi catering, Persit, ataupun DWP. Dari organisasi – organisasi ini saya berharap agar bisa solid dan bisa semakin maju lagi dalam membantu membangun kota,” harapnya. (*/gun)

About admin

Check Also

Komisi III DPRD Kota Tangerang Apresiasi Perumda Tirta Benteng

TANGERANG – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Wawan Setiawan mengapresiasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!