Home / Hukrim / Kok Bisa! Ada Gambar Anjing ‘Lagi Anuan’ di Papan Reklame Kota Tangerang

Kok Bisa! Ada Gambar Anjing ‘Lagi Anuan’ di Papan Reklame Kota Tangerang

Poster asusila dua ekor anjing yang tertempel di Papan Reklame di Jalan Raya Otto Iskandar Dinata, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

CNNBanten.id – Sebuah poster besar bergambarkan dua pasang anjing sedang melakukan adegan kawin terpampang di papan reklame di Jalan Otista Raya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Poster tersebut menghebohkan warga lantaran memperlihatkan gambar yang tidak terpuji dan tidak pantas.

Belum diketahui siapa pembuat dan penempel poster tersebut, dan kemunculannya dianggap tidak baik bagi anak-anak jika melihatnya.

Tak hanya bergambarkan asusila hewan anjing, reklame setinggi tiga meter itu pun terdapat kata kata sarkasme. Poster tersebut telah ada sejak dua bulan lalu.

Liza, seorang pedagang di sekitar papan reklame itu menduga poster mengandung tindakan tidak terpuji itu ditempelkan pada malam hari saat tidak ada aktivitas warga.

“Saya tahu poster itu waktu pagi, sudah ada,” ujarnya, Selasa 23 November 2021.

Walau tidak mengerti maksud dari isi poster yang disampaikan, namun sangat tidak baik jika lihat anak anak. Terlebih, kata Liza, anaknya sempat bertanya dan diriny kesulitan untuk menjawabnya.

“Munculnya gambar itu di papan reklame ini membuat warga sekitar resah, apalagi posisinya di jalan raya yang memang ramai pengendara lalu lintas dan dapat berdampak buruk pada psikologis anak,” ucapnya Liza. (Duy / Basri)

About admin

Check Also

Ketua DPRD Kota Tangerang Hadiri Lepas Sambut Dandim 0506

TANGERANG  – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo hadiri acara lepas sambut Letkol Inf Ary ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!