Home / Hukrim / Polsek Cisoka Sasar 1000 Vaksin Presisi Bagi Masyarakat Solear

Polsek Cisoka Sasar 1000 Vaksin Presisi Bagi Masyarakat Solear

Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman beserta jajaran dan Kacamat Solear Sony Karsan usai memantau langsung jalannya vaksinasi.

CNNBanten.id – Polresta Tangerang melalui Polsek Cisoka menggelar seribu dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Solear. Kegiatan vaksinansi Presisi dilaksanakan di gedung SMPN 5 Solear, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kepala Polisi Sektor Cisoka, AKP Nurrokhman memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi. seribu vaksin presisi ditargetkan bagi masyarakat yang belum tervaksin.

AKP Nurrokhman mengatakan, kuota vaksin tersebut alokasi dari Polresta Tangerang dan diperuntukan bagi seluruh elemen masyarakat dan warga Solear.

“Hari ini kami ada seribu dosis yang kami peruntukan untuk desa dan Kecamatan Solear. Vaksin ini alokasi dari Polres Kota Tangerang,” katanya, Jumat (24/09/21).

Kegiatan ini, lanjut AKP Nurrokhman, dilakukan setiap hari dengan sistem dari desa ke desa. Tujuan ini, kata dia, agar semua masyarakat tervaksin seluruhnya.

“Kita menyaring masyarakat yang belum tervaksin, dan hari ini kita menyaring masyarakat Solear,” tuturnya.

Untuk vaksininasi saat ini baru dilakukan tahap pertama atau dosis pertama. Nurrokhman pun menjelaskan apabila ada masyarakat yang belum tervaksin akan dijadwalkan vaksinasi ulang.

“Baru dosis pertama, jika ada masyarakat yang belum divaksin nanti kami akan jadwalkan ulang untuk vaksinnya nanti,” ucapnya.

Ditambahkan, Kacamat Solear Sony Karsan mengapresiasi program vaksin dari Polri tersebut melalui Polsek Cisoka yang telah memberikan vaksin seribu dosis bagi masyarakatnya yang ada di Solear.

“Alhamdulilah, hari ini Polsek Cisoka memvaksin seribu dosis bagi masyarakat Solear,” katanya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih untuk masyarakat yang telah mengikuti vaksin ini,” tambahnya. (Basri)

About admin

Check Also

Kejari Lebak Musnahkan Barang Bukti dari 32 Perkara

CNNBanten.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak memusnahkan barang bukti ratusan Botol Miras,sabu,dan ratusan jerigen berisi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!