Home / Hukrim / Kasus Dugaan Mesum di Tebing Koja Dilimpahkan ke Polres: Liat Pernyataan Kapolsek

Kasus Dugaan Mesum di Tebing Koja Dilimpahkan ke Polres: Liat Pernyataan Kapolsek

Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

CNNBanten.id – Pihak Kepolisian tengah mengusut kasus viralnya foto-foto mesum yang diduga dilakukan ditempat wisata Tebing Koja Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka, Ajun Komisiaris Polisi (AKP) Nurrokhman mengatakan, pihaknya sebelumnya menangani kasus itu. Tapi saat ini telah melimpahkan kasus tersebut ke Satuan Reserse kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang.

“Sudah kami limpahkan ke Sat Reskrim Polresta Tangerang,” ucapnya kepada CNNBanten.id, usai gelar vaksinasi di SMPN 5 Solear, Jumat (24/09/21).

Dikatakannya pula, bukti dan kasus tersebut telah ditangani pihak Polresta Tangerang. Untuk bahan bukti-bukti dan saksi yang sudah dikantongi sebelumnya telah dilimpahkan ke Polresta Tangerang guna perkembangan lebih lanjut.

“Untuk perkembangan selanjutnya penanganan sudah dilimpahkan semua ke Polresta,” katanya.

Sebelumnya, sebuah unggahan foto-foto mesum yang dilakukan disebuah tempat wisata Tebing Koja Solear mendadak viral. Foto dan video itu menjadi viral di jagat maya usai unggahan sebuah akun @Kopi_Hitammanis.

Usai foto itu viral, pemilik akun tersebut menghapus foto-foto dan video serta menutup akun media sosialnya. Foto tersebut menampilkan seorang pria dan dua wanita melakukan aksi tidak terpuji dengan berfoto berkonten pornografi.

Diberitakan sebelumnya, Wow! Viral Adegan Mesum di Tempat Wisata Tebing Koja Solear. (Basri)

About admin

Check Also

Kejari Lebak Musnahkan Barang Bukti dari 32 Perkara

CNNBanten.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak memusnahkan barang bukti ratusan Botol Miras,sabu,dan ratusan jerigen berisi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!