Home / Tangerang Raya / Vaksinasi di Kecamatan Cipondoh Dilakukan Sampai ke Tingkat RW

Vaksinasi di Kecamatan Cipondoh Dilakukan Sampai ke Tingkat RW

Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cipondoh bersama Camat Cipondoh Rijal Ridolloh.

CNNBanten.id – Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Cipondoh dilakukan secara masif. Bahkan, kegiatan vaksinasi dilakukan hingga ke tingkat RW.

Antusiasme masyarakat yang menjadi penerima vaksin begitu besar. Ini seperti terlihat di RW 01 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh. Ratusan masyarakat setempat berbondong bondong mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Saya sudah mensosialisasikan pelaksanaan kepada warga agar datang ke tempat yang sudah di sediakan untuk mengikuti vaksinasi sesuai anjuran pemerintah,” kata Husen, Ketua RW 01, (Selasa 14/9/2021).

Lebih lanjut Husen menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi kali ini tidak melihat status KTP warga. “Mau dia KTP nya luar kota, yang jelas mereka berdomisili di wilayah kami. Seperti pedagang, yang banyak tinggalnya ngontrak di wilayah kami,” jelas Husen.

Camat Cipondoh Rijal Ridolloh ketika ditemui di lokasi vaksinasi mengatakan untuk saat ini vaksinasi dilaksanakan di setiap RW. Adapun targetnya, yakni minimal 10 RW perharinya.

“Kami menyiapkan buat 300 peserta itupun tentatif. Jika masih banyak warga yang masih antri tetap akan kami sediakan secara masif,” kata Rijal.

Lebih lanjut Rijal mengatakan hingga saat ini peserta vaksinasi yang terdata sebnayak 175.000 jiwa. Jumlah warga yang sudah divaksin mencapai 95.000 jiwa. “Saya mengimbau bagi yang belum terdaftar agar segera mendaftarkan diri melalui online vaksin Tangerang serta jangan lupa selalu menjaga 5M,” imbuhnya. (dra)

About admin

Check Also

HUT Kabupaten Tangerang di Warnai Aksi Demontrasi Mahasiswa, Ada Sepuluh Tuntunan Untuk Bupati

CNNBanten.id – Hari ini 13 Oktober Kabupaten Tangerang menginjak usia 389 tahun, dimana momen itu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!