Home / Hukrim / Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Motor, Pria Tanpa Identitas Hebohkan Warga Cisoka

Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Motor, Pria Tanpa Identitas Hebohkan Warga Cisoka

Personel Polsek Cisoka melakukan olah TKP korban yang ditemukan tanpa identitas. Foto: Istimewa

CNNBanten.id – Seorang pria tanpa identitas ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi duduk meringkuk di atas sepeda motor miliknya, peristiwa tersebut sontak saja langsung hebohkan warga sekitar.

Kejadian yang menghebohkan warga sekitar tersebut terjadi di depan sebuah pertokoan di Jalan Raya Cangkudu-Cisoka, Kp Angsana, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun, menurut beberapa keterangan, pria tanpa identitas itu terlihat meringkuk di atas motornya layaknya orang tertidur. Salah seorang warga yang melihat korban mengecek keadaan pria tersebut dan diketahui sudah tidak bernyawa.

Lantaran kejadian tersebut, warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian Sektor Cisoka.

“Iya benar, tadi pagi ada laporan seorang pria meninggal di atas motor tanpa identitas,” ujar Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rochman kepada CNNBanten saat di konfirmasi melalui jaringan Whatsapp, Senin (23/8/2021).

AKP Nur Rochman menjelaskan kronologis kejadian, mulanya saksi bernama Amsari dan Rosidin warga Selapajang sedang berada di Poll Mobil pada sekira pukul 22.00 WIB dan melihat seorang pria tidak dikenal sedang merebahkan tubuhnya dan tertidur disebuah kursi bambu yang terletak berdekatan dengan Poll Mobil tersebut.

Kemudian, sekira pada pukul 03.00 WIB pagi korban terlihat bangun oleh saksi, dikira saksi Amsari dan Rosidin korban akan hendak melakukan perjalanannya. Namun, ketika dua orang saksi tersebut kembali ke Poll Mobil pada sekira pukul 07.00 WIB mereka masih melihat korban tetapi dengan posisi duduk di atas jok motor dengan kepala menunduk ke bagian stang motor.

Saat di cek oleh saksi Amsari, lanjut Kapolsek saat memberikan keterangan, ternyata korban sudah tidak bernyawa, salenjutnya saksi langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Cisoka.

“Saksi langsung melapor, personel langsung diterjunkan ke TKP,” katanya.

Setelah dilakukan cek Olah Tempat Kejadian Perkara, korban yang belum diketahui identitasnya itu pun langsung dibawa ke RSUD Balaraja guna pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Nur Rochman menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan fisik pada tubuh korban, dan pada saku celana korban ditemukan obat jenis AMPICILLIN (Anti Biotik).

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, ditemukan juga obat jenis antibiotik,” pungkasnya. (Hasan Basri)

About admin

Check Also

Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Batujaya Bagikan Takjil ke Pengendara

TANGERANG – Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Batuceper, mempunyai Program di bulan suci ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!