Home / News / Waduh! Wasit Penyerahan Aset Pemkab-Pemkot Tangerang Tagih Janji Walikota

Waduh! Wasit Penyerahan Aset Pemkab-Pemkot Tangerang Tagih Janji Walikota

Wasit dalam proses penyerahan aset antara Pemkab dan Pemkot Tangerang Ibnu Jandi.

CNNBanten.id – Wasit dalam proses penyerahan aset antara Pemkab dan Pemkot Tangerang Ibnu Jandi menggelar aksi di depan pintu gerbang Puspemkot Tangerang, Rabu (5/5/2021).

Kedatangan Ibnu Jandi ke Puspemkot untuk menagih janji Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Dadi Budaeri saat menjabat Sekda dan Tatang Sutisna Kepala Dinas Perkim Kota Tangerang.

Dimana, ada beberapa janji yang dari walikota beserta jajarannya yang hingga saat ini belum direalisasikan. Di antaranya, janji penyelesaian lahan seluas 2.347 meter2 di Kelurahan Cibodas dan lahan seluas 3.767 di Kelurahan Karawaci Baru.

Dimana kedua lahan tersebut, merupakan lahan PDAM TKR yang dijanjikan oleh Pemkot Tangerang akan diserahkan kepada Pemkab Tangerang berdasarkan kesepakatan No.030/1006-BPKD/2019 – Nomor: 032/5658-BPKD/2019.

“Bagaimana mengenai surat walikota yang sdh disampaikan kepada DPRD Kota Tangerang (23 April 2021) No.030/1525/BPKD/2021 perihal permohonan persetujuan pemindahtanganan melalui hibah aset milik Pemkot Tangerang kepada Pemkab Tangerang,” ujar Ibnu Jandi dalam siaran persnya.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan saya terhadap Walikota Tangerang beserta jajarannya yang tidak konsisten dengan janjinya dalam penyerahan aset. Sudah tiga tahun ini janji tersebut tidak pernah terealisasi. Ini sama saja kan hoax,” tandasnya.

Dari pantauan wartawan, aksi yang dilakukan Ibnu Jandi ini terbilang unik. Ia melakukan aksi tagih janji walikota seorang diri. Berbekal tenda dan karpet, Jandi melakukan aksinya di depan pintu gerbang Puspemkot Tangerang.

Bahkan Ibnu Jandi akan melakukan aksi menginap di depan pintu gerbang Puspemkot Tangerang jika tuntutannya ini tak dipenuhi oleh walikota. (dra)

About admin

Check Also

Pemkot Tangerang Luncurkan Aplikasi Baru Genjot Target Vaksinasi

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah meluncurkan aplikasi Pendaftaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!