Home / Politik / Dari Reses DPR RI Rano Alfath, Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan

Dari Reses DPR RI Rano Alfath, Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan

KNPI Kota Tangerang menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI Komisi 3, Moh. Rano Alfath.

CNNBanten.id – KNPI Kota Tangerang menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI Komisi 3, Moh. Rano Alfath, Kamis (22/4) pagi.

Dalam kunjungannya, wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Banten 3 Tangerang Raya ini banyak menyerap aspirasi sekaligus menyerahkan bantuan.

Aspirasi yang disampaikan salahsatunya terkait permasalahan kasus pertanahan yakni ganti kerugian pembebasan lahan warga untuk pembangunan jalan tol JORR II yang belum dibayarkan seperti di Cipete Kecamatan Pinang dan wilayah Kecamatan Benda.

Moh. Rano Alfath menyatakan, dari aspirasi dan dokumen yang diterima seharusnya permasalahan ini dapat selesai dan warga mendapatkan haknya menerima pembayaran ganti kerugian. Ia berjanji secepatnya akan mendorong masalah ini ke pihak terkait.

“Saya akan kirim surat agar ini bisa terselesaikan, karena warga juga mempunya bukti kepemilikan yang kuat dan sah,” jelasnya.

KNPI Kota Tangerang menerima kunjungan kerja Anggota DPR RI Komisi 3, Moh. Rano Alfath.

Sementara untuk masalah ganti kerugian yang di wilayah Kecamatan Benda, Rano mengungkapkan, sejak awal dirinya menyatakan siap membantu memperjuangkan hak warga. Menurut dia, memang ganti rugi yang diterima seharusnya bisa lebih tinggi dari yang sudah dinilai.

“Perkaranya kan saat ini masih bergulir di Pengadilan. Kita harap ini juga segera selesai,” ucap Rano yang juga menjabat Ketua KNPI Banten ini.

Selain masalah pertanahan, Rano juga menyampaikan, ada beberapa aspirasi terkait program pembinaan kepemudaan. Untuk itu dia menyatakan siap memberikan support dan memberikan wadah bagi setiap pemuda.

“Ya kami banyak program yang bisa berkolaborasi dengan anak muda dan saya senang dengan kegiatan pemuda yang positif, pasti saya akan support,” tandasnya. (gun)

About admin

Check Also

Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Pemkot Tangerang

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan rotasi dan promosi sejumlah pejabat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!