Home / Hukrim / Tujuh Tahunan Polsek Pinang Belum Beroperasi, Kapolres Bersama Walikota Meresmikan

Tujuh Tahunan Polsek Pinang Belum Beroperasi, Kapolres Bersama Walikota Meresmikan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menjelaskan ke Kapolres Metro Tangerang Kota.

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima meresmikan Kantor Polsek Pinang Polres Metro Tangerang Kota yang berada di Jalan Gepol Raya, Kelurahan Kunciran Kecamatan Pinang, Senin (19/4/2021).

Dalam acara tersebut juga turut Hadir Dandim 0506 Kota Tangerang Kolonel Infantri Bambang Heri Tugiono, Kepala Kejaksaan Negeri Robert serta Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

“Pada tahun 2016 sudah diserahterimakan oleh Pemkot Tangerang, setelah sekian lama akhirnya tahun ini diresmikan,” ujar Arief saat memberikan sambutan

“Adanya Polsek Pinang ini suatu komitmen dari kepolisian dalam memberikan pelayanan yang paripurna dengan mendekatkan diri kepada masyarakat Pinang dan sekitarnya,” tambahnya.

Arief juga berharap dengan berdirinya Polsek Pinang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tangerang terlebih khusus kepada warga Kecamatan Pinang

“Kita dukung keberadaan Polsek Pinang yang baru saja diresmikan oleh Kapolres, mudah – mudahan dengan beroprasionalnya polsek pinang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ada di sekitarnya,” imbuh Arief

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Deonijiu De Fatima menjelaskan pembangunan Polsek Pinang sudah dilakukan pada tahun 2014 oleh Pemerintah Kota Tangerang dan sudah diserahterimakan berupa hibah bangunan dua lantai pada tahun 2016 kepada Polres Metro Tangerang Kota.

“Saat ini baru kami resmikan bersamaan dengan agenda program 100 hari kerja Pak Kapolri, mudah – mudahan dengan adanya Polsek Pinang ini bisa bekerja lebih prima dan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” tukas Kapolres Metro Tangerang Kota.

Sementara itu, Camat Pinang Kaonang menambahkan, sejak lama belum beroperasi,karena kalau tidak dirawat khawatir ambruk. “Iya kan kalau udah diisi minimal ada perawatan,” katanya.

Dirinya siap bersinergi dengan Kapolsek Pinang baru dalam rangka penegakan hukum seperti, curas,ranmor dan kriminal yang lainya. (gun)

About admin

Check Also

Safari Pelatihan “Jurnalisme Kepolisian” Berakhir di Polresta Tangerang

CNNBanten.id – Sedikitnya 120 peserta mengikuti ‘Safari’ Pelatihan “Jurnalisme Kepolisian” yang dibuka Kapolda Banten dua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!