Home / Tangerang Raya / Setelah Walikota Tangsel Airin, Giliran Benyamin Davnie Divaksin Corona

Setelah Walikota Tangsel Airin, Giliran Benyamin Davnie Divaksin Corona

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie usai divaksinasi Corona di Puspemkot Tangsel, kemarin.

CNNBanten.id – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bersama aparatur sipil negara (ASN), TNI Polri, dan guru mulai divaksin Corona.

Pemberian vaksin Benyamin Davnie berlangsung di Plaza Rakyat, Puspemkot Tangsel, Selasa 2 Maret 2021 kemarin. Dan melibatkan 70 petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Tangsel.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menjelaskan, dalam 10 hari ke depan, Pemkot menargetkan 25.155 orang menerima vaksin Corona.

Dia menjabarkan, penerimanya berasal dari kalangan ASN, TNI dan Polri kemudian guru, nakes dan pejabat publik.

Untuk rinciannya, ASN sebanyak 1.559 dosis vaksin. Sedangkan untuk TNI dan Polri akan mendapatkan 2.275 dosis vaksin.

“Kalau guru, kami sediakan 16.664 dosis vaksin, dan 4.100 vaksin diberikan kepada tenaga kesehatan. Pejabat publik disiapkan 129 dosis vaksin,” jabarnya kepada wartawan.

Benyamin menambahkan, pemverian vaksin ini, diharapkan menjadi contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar untuk menekan jumlah kasus Corona.

Sementara untuk lokasi yang digunakan sebagai tempat vaksinasi, Benyamin menjelaskan di antaranya adalah lokasi-lokasi fasilitas kesehatan yang dimiliki Pemkot Tangsel.

Sedangkan untuk guru, karena jumlah penerima vaksinnya lebih banyak dari pada yang lain, maka pemberiannya difokuskan di dua tempat, yakni di SMPN 11 Kota Tangerang Selatan, dan SMPN 4 Kota Tangerang Selatan.

Dia menargetkan bahwa pemberian vaksin ini akan selesai dalam kurun waktu 10 hari ke depan. Agar supaya bisa melanjutkan vaksinasi kepada pihak lain, terutama masyarakat. (aul)

About admin

Check Also

Ramadhan Ke 4: DPK KNPI Kecamatan Pinang Membagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

CNNBanten.id – DPK KNPI Kecamatan Pinang membagikan bukaan puasa atau takjil kepada pengendara di Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!