Home / News / Airin Resmikan Gedung Baru PKS, Pengurus Siap Gaspol

Airin Resmikan Gedung Baru PKS, Pengurus Siap Gaspol

Simbolis potong pita bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi saat peresmian gedung baru PKS Tangsel.

CNNBanten.id – Usai beberapa waktu lalu mengunjungi Airin di Balaikota Tangsel, kini Airin balik sowan temui PKS dan pengurusnya.

Kedatangan orang nomor satu di Tangsel itu bukan sekedar silaturahmi, namun juga ikut meresmikan gedung baru PKS di Setu, Kota Tangsel.

Sekaligus menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Etik Daerah (DED) serta Kepengurusan lengkap DPD PKS Tangsel periode 2020-2025 yang dilantik langsung oleh Ruhamaben selaku Sekretaris DPW PKS Provinsi Banten, Minggu 21 Februari 2021.

Dalam acara yang mengusung tema PKS Tangsel Reborn ini, turut dihadiri Wakil Walikota Tangsel sekaligus Walikota Terpilih Banyamin Davnie, juga para anggota dewan dari PKS Tangsel, provinsi dan lainnya.

Ketua DPD PKS Kota Tangsel Dadang Darmawan mengatakan, renovasi gedung Kantor DPD serta dilantiknya kepengurusan baru PKS Tangsel, dirinya ingin menampilkan semangat baru yang siap gaspol untuk semakin kokoh melayani rakyat.

Dadang menambahkan bahwa PKS Tangsel punya target besar dalam Pemilu 2024. Yakni pertambahan jumlah kursi legislatif dari jumlah yang sudah ada.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi menyatakan apresiasinya kepada PKS. Dia memberikan selamat atas renovasi gedung baru serta kepengurusan baru PKS Tangsel.

Airin menyatakan bahwa PKS adalah mitranya selama 10 tahun memimpin Tangsel.

“Baik PKS maupun Pemkot Tangsel sesunguhnya punya visi yang sama, yakni melayani rakyat,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Mustopa menambahkan, setelah pelantikan ini, PKS Kota Tangsel akan segera melakukan konsolidasi struktur hingga tingkat kelurahan sehingga target yang ditentukan pengurus baru bisa tercapai. (aul)

About admin

Check Also

Diduga Petugas Pendataan Keluarga di Karang Tengah Arogan ke Warga: Kalau Enggak Mau Diurusi Jangan Jadi Warga Sini

CNNBanten.id – Lemahnya sosialisasi dari Pemerintah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang terkait pengambilan pengisian berkas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!