Home / Politik / Sekda Kunjungi RS Mentari Cek Penambahan Ketersediaan Faskes Pasien Covid-19

Sekda Kunjungi RS Mentari Cek Penambahan Ketersediaan Faskes Pasien Covid-19

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meninjau Rumah Sakit Mentari.

CNNBanten.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang meninjau Rumah Sakit Mentari jalan Karawaci-Legok untuk mengecek ketersediaan ruang perawatan bagi pasien Covid-19.

Meski sudah menurunnya zona orange ke zona kuning Pemkab Tangerang terus berupaya melakukan langkah mengantisipasi ketersediaan ruang perawatan covid-19 di Rumah Sakit Pemerintah maupun Rumah sakit Swasta.

“Saat ini kita terus siapkan ketersediaan ruang perawatan bagi pasien Covid, di RS Mentari sudah merawat pasien Covid-19,” Ungkap Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid saat mengunjungi RS Mentari jalan raya Legok Karawaci. Rabu, (17/02/2021).

Sebelumnya Pemkab Tangerang sudah melakukan komunikasi dengan pihak Rumah sakit, tutur Sekda, untuk mempersiapkan penambahan ketersediaan ruang perawatan bagi pasien covid-19 yang saat ini sudah hampir 950 tempat tidur baik di rumah sakit pemerintah dan swasta yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Mendapat tambahan kembali di RS Mentari 30 tempat tidur disiapkan, di sini pun sudah merawat pasien covid-19,” ucap sekda.

Untuk masuk ke zona kuning sendiri selain ketersediaan tempat perawatan, menurunkan tingkat positif rate, dan dilakukannya tracking, tracing di beberapa wilayah yang ada penularan sehingga lebih mendeteksi dini dalam memutus rantai penularan covid. (gun)

About admin

Check Also

Isi Kekosongan Jabatan, Wali Kota Lantik Sejumlah Pejabat Pemkot Tangerang

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melakukan rotasi dan promosi sejumlah pejabat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!