Home / Tangerang Raya / Lomba Karya Jurnalistik, Kreatifitas berlandaskan semangat Hut ke-28 Kota Tangerang

Lomba Karya Jurnalistik, Kreatifitas berlandaskan semangat Hut ke-28 Kota Tangerang

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman.

CNNBanten.id – Dalam rangka merayakan HUT Kota Tangerang ke-28, Pemerintah Kota (Pemkot Tangerang) mengadakan kegiatan lomba karya jurnalistik dengan tema ” Semangat dan Sehat Membangun Kota Tangerang”.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang penyaluran kreatifitas komunikasi dan juga sebagai motivasi dengan sasaran media massa di Kota Tangerang agar dapat berkreasi lebih optimal.

“HUT ke 28 ini Pemkot Tangerang berharap semangat berkreasi tetap tumbuh, dan Ide-ide kreatif dan Inovasi meski ditengah pandemi,”ungkap Herman saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (2/2)

Ditemui di lokasi yang berbeda, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Buceu Gartina menambahkan bahwa lomba ini dapat mengakomodir potensi kreatif awak media massa dengan mendatangkan juri yang kompeten di bidangnya.

“Benar, kita datangkan juri profesional mulai dari Dosen sampai Senior dan Praktisi Media. Nantinya masukkan para juri tersebut untuk hasil karya peserta bisa memacu semangat berkreasi teman-teman di media massa,” terang Buceu di ruang Prokomp Kota Tangerang (2/2).

Buceu juga menyebutkan bahwa lomba jurnalistik tersebut dibagi menjadi 3 kategori yakni Video, Tulis, dan Foto Jurnalis dengan total hadiah sebanyak 36 juta rupiah.

Sebagai informasi tambahan, karya lomba paling lambat diterima pada tanggal 21 Februari 2021, untuk keterangan lebih lanjut dapat mengakses laman www.visualprokomp.com dan media sosial instagram humas Kota Tangerang. (Gun)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang: Bus Gunakan Klakson Telolet Dinyatakan Tak Laik Jalan

TANGERANG – Berdasarkan aturan Kementerian Perhubungan Darat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!