Home / Tangerang Raya / Kurangi Kemacetan, Pemkot Lakukan Perencanaan Looping di Simpang Gondrong Supaya Pondok Bahar Lancar

Kurangi Kemacetan, Pemkot Lakukan Perencanaan Looping di Simpang Gondrong Supaya Pondok Bahar Lancar

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Camat Cipondoh Rizal Ridulloh.

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang tengah mempersiapkan sejumlah rencana sebagai upaya untuk mengurangi titik – titik kemacetan yang ada di Kota Tangerang dengan pembangunan sistem putaran atau looping di lokasi yang kerap menjadi lokasi macet.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan sejumlah pejabat Pemkot Tangerang secara langsung meninjau lokasi simpang Gondrong dimana lokasi tersebut menjadi salah satu titik yang kerap menimbulkan kemacetan.

“Akan dibuat looping supaya kepadatan kendaraan yang menuju wilayah Pondok Bahar bisa berkurang,” ungkap Wali Kota saat meninjau simpang Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Rabu (20/1/2021).

Arief menilai kepadatan yang kerap terjadi di area tersebut disebabkan pertemuan kendaraan dari berbagai arus yang saat ini belum tertata.

“Dengan adanya looping nanti akan lebih tertata jadi tidak terjadi penumpukan kendaraan,”

“Seperti yang sudah diterapkan di simpang Sangego dan efektif mengatasi kemacetan,” jelas Wali Kota.

Arief menegaskan, dalam waktu dekat akan dilakukan kajian agar rencana penataan Simpang Gondrong bisa segera terealisasi.

“Masih dalam kajian, kita perlu merumuskan dari segala aspek, semoga bisa cepat terlaksana dan tidak ada hambatan,” tukas Arief.

Terpisah, Camat Cipondoh Rizal Ridulloh menambahkan, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan dilakukan kajian agar rencana penataan Simpang Gondrong bisa segera terealisasi. (gun)

About admin

Check Also

Prioritaskan Pelayanan Efesien, Disdukcapil Kota Tangerang Luncurkan CAK3P

CNNBanten.id – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) meluncurkan program Cetak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!