Home / Tangerang Raya / Walikota Tangsel Resmikan Kampung Mantap Betul di Rawabuntu

Walikota Tangsel Resmikan Kampung Mantap Betul di Rawabuntu

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany panen sawi bersama warga Rawabuntu, hari ini.

CNNBanten.id – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meresmikan galeri Kampung Mantap Betul di Kampung Dadap Timur, Rawabuntu, Serpong, Rabu (16/12/2020). Mantap Betul diambil dari kepanjangan Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul.

Airin menjelaskan bahwa program ini merupakan program kerja sama dengan Sinar Mas yang terus mendukung program pemerintah dalam mengentaskan penularan Covid 19 yang saat ini masih masif.

“Kami sangat berterimakasih kepada Sinar Mas yang memang selalu konsisten dalam membantu pemerintah untuk memastikan program yang bisa menstimulan masyarakat,” kata Airin.

Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD–Sinar Mas Land, Dony Martadisata menjelaskan, ini adalah bentuk responbility, untuk mendukung ketahanan pangan terutama dalam menghadapi Covid 19.

“Program bina kampung ini memberikan materi edukasi terkait pangan, kebersihan dan lingkungan maupun kepatuhan pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Dony menerangkan sejak bulan September 2020, program ini sudah diselenggarakan. Dimana Sinar Mas melakukan pembinaan terhadap dua kampung, yang pertama adalah Kampung Dadap Timur di Kota Tangsel dan salah satu lainnya di Kampung Mekarjaya, Kabupaten Tangerang.

”Kami berharap program ini bisa menjadi salah satu upaya membangun kebiasaan yang baik, yang bisa dikembangkan dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam peresmian ini, Walikota bersama dengan Sinar Mas Land, melakukan penanaman pohon dan panen sawi.(aul)

About admin

Check Also

Cegah Stunting, Baznas Kota Tangerang bagikan 500 paket makanan tambahan untuk Ibu Hamil senilai Rp. 200 Juta

TANGERANG – Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 59 Tingkat Kota Tangerang, Baznas Kota Tangerang siapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!