Home / Ekonomi / Kadis Pariwisata Tangsel Meninggal Dunia Karena Covid-19, Almarhum di Makamkan di TPU Jombang

Kadis Pariwisata Tangsel Meninggal Dunia Karena Covid-19, Almarhum di Makamkan di TPU Jombang

Almarhum Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dadang Sofyan.

CNNBanten.id – Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dadang Sofyan, meninggal dunia pada Minggu (1/11/2020) pagi di Rumah Sakit Eka Hospital.

Kepergian almarhum mengejutkan banyak kalangan. Sebab, almarhum sebelumnya sempat beraktivitas normal seperti biasa tanpa gejala apapun.

Salah satu rekan kerjanya yang juga kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Warman Syanudin, mengaku sempat berbincang santai dalam suatu agenda dengan almarhum beberapa Minggu yang lalu.

“Iya betul (meninggal-red), tadi jam 07.00 WIB. Saya nggak tahu sakitnya apa, karena Minggu yang lalu aja masih ketemu dan kerja bareng,” kata Warman saat dikonfirmasi cnnbanten.

Di mata Warman, almarhum merupakan sosok pekerja keras dan baik. “Beliau orang yang pekerja keras dan terkenal baik di lingkungan kerja. Saya merasa kehilangan, dan mengucapkan bela sukawa. Semoga almarhum khusnul khatimah,” tambahnya.

Terpisah, kabar kepastian almarhum terpapar Covid-19 dibenarkan Kepala Pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tabroni. Menurut dia, pihaknya sedang menyiapkan liang lahat khusus pasien Covid-19 atas nama almarhum Kepala Dispar, Dadang Soyan.

“Iya benar (Covid). Kalau informasinya hasil swab memang positif. Ini kita sudah menerima pemberitahuannya (surat), sekarang sedang menyiapkan liang lahatnya,” kata Tabroni.

Sebagai informasi, TPU Jombang terletak di kawasan Jombang, Ciputat. Pemakaman tersebut menjadi satu-satunya lokasi peristirahatan terakhir bagi pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Tangsel. Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 300 pasien Covid-19 dimakamkan di TPU tersebut.(aul)

About admin

Check Also

13.000 Peserta Ramaikan MILO ACTIV Indonesia Race 2023 Jakarta Series

JAKARTA – Nestlé MILO kembali menghadirkan MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta series. Pelaksanaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!