Home / Tangerang Raya / Wali Kota Tangerang Jadi Pembicara Banten Milenials Leadership Forum Bank Indonesia

Wali Kota Tangerang Jadi Pembicara Banten Milenials Leadership Forum Bank Indonesia

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

CNNBanten.id – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didapuk menjadi narasumber pada acara Banten Milenials Leadership sekaligus membagikan pengalaman serta kiat menjadi pemimpin muda.

Acara yang diselenggarakan pada, Jum’at (23/10) melalui media sosial zoom meeting tersebut, turut menghadirkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeradimadja.

Dalam kesempatannya berbagi pengalaman, Arief mengatakan bahwa menjadi pemimpin harus fokus pada perencanaan serta pelaksanaan kebijakan yang telah dibuat, ia meyakini bahwa proses tak akan khianat pada hasil.

“Terus saja fokus pada prosesnya, jalankan dengan sungguh-sungguh dan sesuai perencanaan. Jika memang harus mengalami perubahan ditengah jalan, yakinlah bahwa keputusan yang diambil adalah keputusan yang paling tepat, imbuh Wali Kota Tangerang.

Arief melanjutkan, soal hasilnya kita serahkan kepada Tuhan. Karena hasil adalah hak prerogatif tuhan.

Arief juga mengatakan bahwa orang sukses selalu belajar dari orang sukses lainnya.

“Kalau kamu mau sukses, belajar pada orang sukses lainnya. Jangan enggan apalagi malas, terus perluas wawasan yang nantinya akan tumbuh ide-ide dari situ,” tuturnya.

“Tak hanya fokus dan bersungguh-sungguh, kunci utama menjadi pemimpin haruslah jujur dan amanah. Karena setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak,” tutup Wali Kota (gun)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang Mulai Cek Kelaikan Angkutan Bus Jelang Lebaran 2024

TANGERNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai melakukan ramp check angkutan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!