Home / Hukrim / Gagal Salip Truk Box, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Serpong

Gagal Salip Truk Box, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Serpong

Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Serpong, hari ini.

CNNBanten.id -Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Tepatnya di Jalan Raya Serpong (JPO PT Pratama), Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Dugaan sementara, lelaki yang diketahui bernama Atip Dicki (41) tersebut harus meregang nyawa di lokasi kecelakaan lantaran sepeda motor Jupiter MX bernopol B-6129-GLO yang ditungganginya gagal menyalip kendaraan truk box saat kejadian.

Berdasarkan video yang beredar di grup pesan singkat WhatsApp, beberapa petugas kepolisian terlihat sibuk mengatur lalu lintas yang mulai tersendat di lokasi kejadian. Sementara jenazah korban yang ditutupi kardus juga masih terbaring di aspal.

Sementara itu, Kanit LakaLantas Polres Tangsel, Iptu Dhady Arsha membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara dari keterangan 3 saksi di lokasi kejadian, korban meninggal lantaran gagal menyalip truk box.

Dhady menjelaskan kronologis kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor korban berjalan dari arah Gading Serpong menuju ke Alam Sutera melewati Jalan Raya Serpong.

Sesampainya di JPO PT Pratama Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, karena tidak cukup ruang saat menyalip kendaraan truck box akhirnya korban terjatuh dan terlindas hingga tewas di lokasi. Jenazah korban saat ini dibawah ke RSUD Kabupaten Tangerang.(aul)

About admin

Check Also

Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Batujaya Bagikan Takjil ke Pengendara

TANGERANG – Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Batuceper, mempunyai Program di bulan suci ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!