Home / Tangerang Raya / Minim Protokol Kesehatan, Wakil Sidak PDAM Tirta Benteng dan Disbudpar

Minim Protokol Kesehatan, Wakil Sidak PDAM Tirta Benteng dan Disbudpar

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melakukan sidak protokol kesehatan.

CNNBanten.id – Penyebaran kasus covid-19 di Kota Tangerang semakin meningkat, salah satu klaster menjadi penyebabnya adalah klaster perkantoran, Rabu (16/9).

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada dua kantor pemerintahan yakni PDAM Tirta Benteng serta Kantor Disbudpar Kota Tangerang guna mencermati penerapan protokol kesehatan yang telah dilaksanakan.

“Sediakan thermo gun di setiap akses masuk gedung, lakukan pengecekan kepada setiap pegawai yang hendak memasuki serta biasakan mencuci tangan sebelum masuk ke ruang kantor,” ujar Wakil Wali Kota.

Selain itu, Sachrudin meminta agar pegawai membuka jendela, serta menjaga jarak tempat duduk antara satu dengan lainnya.

“Selalu buka jendela agar sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik. Jika ada exhaust fan boleh dinyalakan dan perhatikan jaga jarak aman tempat duduk antara satu pegawai dengan pegawai lainnya,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin juga menjelaskan bahwa menindaklanjuti aturan yang dikeluarkan oleh MENPAN RB nomor 67 tahun 2020 tentang perubahan atas surat edaran tentang sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru. Didalamnya termaktub tentang pengaturan jumlah pegawai sesuai kategori zona yang berlaku di daerahnya.

“Aturan tersebut juga sudah diterapkan dalam beberapa minggu terakhir. Jadi saya harap pemberlakuan wfh sudah berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” papar Sachrudin.

“Saya berharap semoga semua segera berakhir dan bisa kembali normal seperti sedia kala. Ingat jangan lalai karena pandemi belum usai,” pungkas Sachrudin. (gun)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang Mulai Cek Kelaikan Angkutan Bus Jelang Lebaran 2024

TANGERNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai melakukan ramp check angkutan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!