Home / Ekonomi / Duta Indah Residence, Tawarkan Rumah Tinggal Konsep Town House 2 Hingga 3 Lantai

Duta Indah Residence, Tawarkan Rumah Tinggal Konsep Town House 2 Hingga 3 Lantai

Sampel maket hunian Duta Indah Residence Town House di Tangerang.

CNNBanten.id – Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi. Di Tangerang pun banyak properti yang dikembangkan pengembang besar dan juga produk yang ditawarkan cukup beraga, masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.

Sehingga Tangerang pun masih menjadi pusat perhatian konsumen atau masyarakat yang ingin memiliki rumah karena lokasinya yang strategis dekat dengan Jakarta. Dukungan infrastruktur dan transportasi juga membuat perkembangan properti di kota ini memiliki nilai lebih. Alhasil kebutuhan hunian di Kota Tangerang kian meninggi seiring kebutuhan dari masyarakat Tangerang sendiri dan juga kawasan sekitarnya.

Menjawab kebutuhan hunian yang tinggi, Duta Indah Group melalui proyek Duta Indah Residence yang berada di Kota Tangerang tepatnya di ruas Jalan Prabu Kiansantang- Sangiang, akan meluncurkan cluster dan produk baru pada 19 September mendatang.

Sales & Marketing Manager Duta Indah Residence David mengatakan, lokasi cluster baru ini di kawasan premium, dengan konsep rumah townhouse menarik dan cocok untuk keluarga muda, tentunya dengan harga terjangkau.

Dijelaskan, Duta Indah Residence memiliki luas lahan 60 hektar dan lokasi yang dipasarkan di Cluster Beryl, lokasinya paling depan-premium. Di sekitar lokasi telah tersedia fasilitas commercial area, food court, sport club & swimming pool.

“Kami yakinkan Cluster Beryl ini menjadi cluster yang di tunggu-tunggu dan menjadi pilihan utama,” jelas David.

Terkait pengembangan Cluster Beryl-Duta Indah Residence, telah siap dipasarkan 300-an unit rumah dengan berbagai tipe. Cluster Beryl ini merupakan cluster ke 9 yang akan segera dipasarkan.

David menambahkan, bahwa tingkat hunian pada tiap cluster di Duta Indah Residence cukup tinggi, hampir 100% dan kebanyakan adalah end user, jadi ini menjadi salah satu bukti kesuksesan penjualan rumah di perumahan Duta Indah Residence.

Tingginya tingkat hunian ini karena Duta Indah Residence lokasinya sangat strategis. Pertama, lokasinya bisa diakses oleh 3 ruas pintu tol, seperti Cikokol (Tangerang), Karawaci dan juga Bitung.

Beragam fasilitas pendukung seperti mal pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, pasar. Bahkan menuju Bandara Soekarno Hatta hanya perlu waktu 20 menit.(aul)

About admin

Check Also

Warga Jombang Tuding Ardina Residence Jadi Biang Kerok Banjir, DPRD Tangsel: Bakal Kita Panggil

CNNBanten.id – Kasus genangan air hingga menyebabkan banjir yang terjadi di wilayah Rt 003, Rw ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!