Home / Hukrim / Polisi Periksa Saksi Atas Kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak di Hotel Merlin Serpong

Polisi Periksa Saksi Atas Kematian Ketua DPRD Kabupaten Lebak di Hotel Merlin Serpong

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan.

CNNBanten.id – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak, Banten, Ade Hidayat akhirnya memberikan keterangan terkait meninggalnya Sekretaris Gerindra Lebak, Didin Nurohmat. Seperti diketahui, Didin Nurohmat merupakan Ketua DPRD Kabupaten Lebak.

Diberitakan sebelumnya, Didin Nurohmat dikabarkan meninggal dunia di kamar Hotel Merlin, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (6/9/2020) dini hari.

Melalui keterangan tertulisnya disampaikan, berdasarkan informasi yang diperoleh Ade Hidayat, bahwa Didin telah berada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (5/9/2020) sore. Kehadiran Didin ke Tangsel untuk kegiatan pribadi.

“Karena lelah pada malam harinya sekitar pukul 22.16 WIB almarhum berisitihat di kamar hotel. Sekitar Ahad (6/9/2020) pukul 02.00 pihak hotel meminta bantuan kepada Eka Hospital untuk menangani almarhum karena mengalami gejala mirip penyakit jantung,” terang Ade Hidayat melalui keterangan tertulisnya.

Ade menjelaskan, kata dia, kemudian pihak Eka Hospital tiba untuk memberikan pertolongan. Namun pada pukul 03.30 WIB yang bersangkutan sudah menghembuskan nafas terkahir.

Meski begitu, Ade menegaskan pihaknya tidak mengetahui penyebab Didin Nurohmat meninggal dunia. Sementara ini, Didin meninggal diduga kelelahan lantaran aktivitas yang padat.

Terpisah Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menegaskan, hingga saat ini tidak ada tanda pada tubuh korban tindak kekerasan. Pada saat sebelum meninggal ada penanganan medis yang dilakukan atas keluhan yang dirasakan almarhum pada dini hari Minggu (6/9/2020).

“Kita simpulkan penyebab kematian setelah semua saksi kita periksa lengkap. Almarhum datang dengan rekan almarhum yaitu seorang wanita,” terangnya di Mapolres Tangsel, Senin (7/9/2020).

Ditambahkan Iman, pihaknya tidak lakukan autopsi karena keluarga menolak, ditambah tidak adanya tanda-tanda kekerasan.(aul)

About admin

Check Also

Digelar 14 Hari, Operasi Zebra Jaya Tekankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan Sanksi Tilang

CNNBanten.id – Satlantas Polres Tangsel menggelar operasi zebra jaya mulai Senin 26 hingga 8 November ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!