Home / Tangerang Raya / Kinerja PT PITS Wujudkan Air dan Pasar Bersih Ditunggu Warga Tangsel

Kinerja PT PITS Wujudkan Air dan Pasar Bersih Ditunggu Warga Tangsel

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan gedung PT PITS.

CNNBanten.id – Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meresmikan kantor BUMD Kota Tangsel, yakni PT PITS di Pondok Benda, Pamulang, Jumat (28/8/2020) lalu. Pada kesempatan itu Airin memaparkan bahwa gedung PT PITS ini akan menjadi fasilitas bagi seluruh karyawan BUMD dalam wujudkan kinerja khususnya terhadap penyediaan air dan pasar bersih.

Airin menambahkan, saat ini peran PT PITS terus dimaksimalkan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan fasilitas PT PITS.

“Tujuannya tentu memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Baik itu air bersih maupun pasar bersih,” ujar Airin.

Dirut PT PITS Dudung E Diredja menjelaskan, bahwa PT PITS terus bersinergi dengan pemerintah. Saat ini pihaknya sedang memasang saluran air bersih, yang mana sebelumnya sudah dilakukan pemasangan di daerah Ciputat.

“Kemudian kami juga sedang berkomitmen untuk memberikan pelayanan pada pasar bersih. Pasar Jombang, Bintaro dan lainnya menjadi tanggung jawab PT PITS untuk pengelolaannya,” jelasnya. (aul)

About admin

Check Also

Dishub Kota Tangerang Mulai Cek Kelaikan Angkutan Bus Jelang Lebaran 2024

TANGERNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai melakukan ramp check angkutan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!