Home / Tangerang Raya / Gebrag Masker, Kecamatan Pinang Gandeng PKK Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan

Gebrag Masker, Kecamatan Pinang Gandeng PKK Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan

Kecamatan Pinang bersama PKK membagikan masker ke pengguna jalan usai menaikan bendera merah putih dalam HUT RI Ke-75.

CNNBanten.id – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Pemerintah Kecamatan Pinang, bersama PKK Kecamatan Pinang melaksanakan kegiatan Gebrag Masker yang diusung oleh Kementerian Dalam Negeri RI di seluruh wilayah Indonesia.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Camat Pinang Kaonang bersama Sekcam Pinang dan PKK Kecamatan Pinang,serta ASN Kecamatan Pinang, usai pengibaran bendera merah putih di halaman kantor Kecamatan Pinang.

“Kita bagikan maskernya secara merata kepada pengendara roda dua dan roda empat di depan kantor Kecamatan Pinang,” jelas Kaonang.

Kaonang menjelaskan, bahwa untuk Kota Tangerang hari ini pembagian masker yang dibagikan secara bersamaan di 13 kecamatan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus Covid-19.

“Kita harus selalu meningkatkan kesadaran untuk tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” ujar Camat.

PKK Kecamatan Pinang membagikan masker ke pengguna jalan.

Kaonang mengharapkan dengan adanya pembagian masker secara serentak ini dapat membuat masyarakat Kota Tangerang semakin semangat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan masyarakat terus semangat dan bangga membangun Kecamatan Pinang. Tapi Cukup dengan memberikan kontribusi nyata, saling mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, PKK Kecamatan Pinang sedang membagikan masker ke pengguna jalan tepat di kantor Kecamatan Pinang. Di lokasi pembagian masker tersebut terlihat papan plang yang bertulisan Gebrak Masker Bersama PKK Kecamatan Pinang. Bahkan mereka saling memakaikan masker tersebut ke pengguna jalan bagi yang tidak menggunakan. (Adv)

About admin

Check Also

Cegah Stunting, Baznas Kota Tangerang bagikan 500 paket makanan tambahan untuk Ibu Hamil senilai Rp. 200 Juta

TANGERANG – Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 59 Tingkat Kota Tangerang, Baznas Kota Tangerang siapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!