Home / News / Nekat, Ines Baladiva Bikin Single Klip “Hilang Rasa” Diatas Puncak Gunung Batu Bogor

Nekat, Ines Baladiva Bikin Single Klip “Hilang Rasa” Diatas Puncak Gunung Batu Bogor

Artis sekaligus penyanyi dangdut Ines Baladiva.

CNNBanten.id – Artis sekaligus penyanyi dangdut Ines Baladiva nekat membuat video klip yang menantang untuk single klip terbarunya “Hilang Rasa” diatas puncak perbukitan Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat.

Ines, sapaan akrab perempuan Ciputat yang kini tengah naik daun di dunia musik Indonesia tersebut totalitasnya jarang dimiliki artis kebanyakan. Bahkan, tampak dalam video klip, ketika Ines beranjak naik ke puncak gunung tanpa rasa takut kulitnya menjadi hitam.

Tak sedikit penggemar Ines Baladiva mengagumi totalitasnya ketika artis jebolan sekolah vokal Dik Doank tersebut membuat video klip di perbukitan Gunung Batu.

“Ines Baladiva beserta ayahnya dan tim hanya memakai seutas tali untuk menuju ke puncak gunung. Wow edan keren abis, Ines Balladiva totalitas dalam bekerja sangat bisa di acungi jempol,” kata Rieke salah satu penggemar Ines Baladiva.

Tak hanya Rieke saja yang memuji kenekatan Ines Baladiva dalam proses pembuatan video klip berjudul Hilang Rasa. Penggemar lain seperti Ihya, pun menilai keseriusan Ines Baladiva dinilai sangat serius menekuni hobinya itu.

“Artis cantik ini penuh totalitas, jarang ada artis mau naik ke gunung sedangkan Ines tidak pernah takut akan kulitnya menjadi hitam. Pokonya Ines Baladiva top keren, artis yang totalitas dalam berkarya,” urai Ihya.

Terpisah, Ines Baladiva mengaku menikmati perjalanannya dalam menelusuri hutan dan melintasi jalanan terjal menuju bukit Gunung Batu.

Bahkan artis cantik kelahiran 2 Desember 1998 silam itu hanya bisa tersenyum manis. Dia merasa sangat tertantang untuk membuat video klip terbarunya lagi guna memberikan suguhan terbaik para penggemar.

“Iya, Ines bersama ayah dan tim membuat video klip “Hilang Rasa”. Itu sangat menantang dan Ines butuh suport dari masyarakat, doakan ya agar lebih sangat lagi,” ucap Ines Baladiva dengan khas senyum manisnya dihadapan awak media.

Informasinya, dalam proses pembuatan klip single terbarunya “Hilang Rasa”, itu merupakan hasil karya ciptaan Lienda Lee. Lokasi shooting dilakukan di daerah kawasan wisata Gunung Batu, Jonggol, Bogor Timur, Jawa Barat. (aul)

About admin

Check Also

Ketua Fraksi PKB Tasril Jamal Geram Sikapi Banyaknya Gerai Waralaba Tak Berizin Di Kota Tangerang

TANGERANG – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Tasril Jamal, angkat suara, terkait maraknya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!