Home / Hukrim / Dua Karyawan Positif Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Selama Satu Pekan

Dua Karyawan Positif Covid-19, AEON Mall BSD Ditutup Selama Satu Pekan

Pusat perbelanjaan AEON Mall BSD.

CNNBanten.id – AEON Mall BSD, Kabupaten Tangerang ditutup sementara selama satu pekan setelah ditemukannya dua karyawan manajemen yang dinyatakan positif Covid-19, Kamis (6/8/2020).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa pihaknya memutuskan menutup sementara AEON Mall BSD untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Ya, ada dua yang positif Covid-19, untuk langkah berikutnya AEON Mall akan ditutup sementara waktu, melakukan rapid tes dan juga swab tes kepada seluruh karyawan dan tenant. Kemungkinan ditutup sampai 13 Agustus 2020, melihat situasi dan perkembangan terakhir nanti setelah hasil tes keluar,” katanya saat dikonfirmasi cnnbanten.id.

Tambah Zaki, lama waktu penutupan tersebut bisa berubah dengan mempertimbangkan tingkat penyebaran Covid-19 di lokasi tersebut.

Terpisah Public Relation AEON Mall BSD Juju membenarkan dua kabar karyawannya yang terinfeksi. Pihaknya juga mengaku sudah melaporkan langsung ke pihak Pemkab Tangerang.

“Kami prioritaskan utama adalah keselamatan konsumen. Dan kami sudah melaporkan kejadian ini ke pemerintah sesuai dengan tahapan peraturannya,” tuturnya.

Juju menjelaskan, kedua karyawan yang terpapar Covid-19 bekerja dibagian management office yang berhubungan dengan konsumen.(aul)

About admin

Check Also

Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Batujaya Bagikan Takjil ke Pengendara

TANGERANG – Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Batuceper, mempunyai Program di bulan suci ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!