Home / News / Pondok Ranji Masih Zona Merah, Ratusan Warga Ciptim Ikut Swab Test Massal di Puskesmas Cirendeu

Pondok Ranji Masih Zona Merah, Ratusan Warga Ciptim Ikut Swab Test Massal di Puskesmas Cirendeu

Kondisi Pelaksanaan swab test Covid-19 massal di Puskesmas Cirendeu

CNNBanten.id – Pelaksanaan swab test Covid-19 massal di Puskesmas Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim), Kota Tangsel berjalan lancar, Senin (20/7/2020).

Pantauan cnnbanten.id di lokasi, dari kuota 300 orang yang dibuka, sudah sekitar 240 orang terdaftar melakukan swab test yang dibuka sejak pukul 09.00 WIB.

Satu persatu warga di Kecamatan Ciputat Timur, yakni Kelurahan Pisangan, Cirendeu, Rempoa, Cempak Putih, Pondok Ranji, dan Rengas, terlihat antre menunggu panggilan nomor antrean yang disiapkan petugas.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangsel Deden Deni menjelaskan, swab test Covid-19 massal ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tangsel.

“Kami Dinkes Tangsel bekerja sama dengan Dinkes Provinsi Banten untuk menggelar swab test Covid-19 di Puskesmas Cirendeu. Dikhususkan bagi seluruh warga di Kecamatan Ciputat Timur,” jelasnya, Senin (20/7/2020).

Sebagai informasi berdasarkan aplikasi lawan Covid-19 Pemkot Tangsel, untuk Kelurahan Pondok Ranji di Kecamatan Ciputat Timur saat ini masih dalam kondisi zona merah, sedangkan Kelurahan Cirendeu zona kuning, Pisangan zona kuning, Rempoa, Rengas dan Cempaka Putih berada di zona hijau. (aul)

About admin

Check Also

Guru PAUD di Tangerang Belajar Kelola Sampah dari Masker Bekas

CNNBanten.id – Puluhan guru dari sejumlah sekolah PAUD di Kota Tangerang mengikuti pelatihan mengelola sampah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!