Home / Tangerang Raya / 4.334 Warga Kecamatan Pinang Menerima BLT Covid-19

4.334 Warga Kecamatan Pinang Menerima BLT Covid-19

Petugas PSM Kecamatan Pinang bersama Dinsos saat pembagian BLT dari Provinsi Banten.

CNNBanten.id – Warga Kota Tangerang menerima bantuan langsung tunai (BLT) covid -19 dari Provinsi Banten di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/7/2020).

Penerima bantuan tersebut tersebar di 4 Kelurahan yakni, Cipete 1,617 orang, Kunciran Jaya 608 orang, Pinang 1,946 orang, Sudimara Pinang 1,64 orang dengan jumlah total 4.335 orang.

Bantuan BLT tersebut langsung diberikan oleh petugas Dinas Sosial Kota Tangerang dan petugas Bank BJB disaksikan TNI, Polri di sekolah SDN Pinang 2.

Ketua PSM Kecamatan Pinang Mumu mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah untuk masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini sudah kami bagikan ke masyarakat di wilayah Kecamatan Pinang, berjalan lancar” terang Mumu.

Menurut Mumu, bantuan BLT untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 ini untuk tahap pertama gelombang ke 4. Bantuan yang diberikan ke masyarakat sebesar Rp.600 Ribu ke masyarakat. “Alhamdulilah bantuan ini mengurangi beban masyarakat di wilayah kami,” paparnya.

Diharapkan bantuan covid dari Provinsi Banten ini bisa meringanjan beban masyarajat dan mudah-mudagan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. (gun)

About admin

Check Also

Simulasi PTM Dimulai, Sekda Tinjau SMP 1 Sepatan

CNNBanten.id – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang dimulai serentak, dari jenjang pendidikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!