Home / Politik / PKS Restui Pasangan “Nur-Ruhama” Bertarung di Pilkada Tangsel 2020

PKS Restui Pasangan “Nur-Ruhama” Bertarung di Pilkada Tangsel 2020

Bacalon Walikota Tangsel Siti Nur Azizah menyambangi Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri.

CNNBanten.id – Kepastian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung pasangan bakal calon (Bacalon) walikota Tangsel Siti Nur Azizah dan Ruhamaben di Pilkada Tangsel 2020 akhirnya menemukan titik terang.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel Sri Lintang Rosi Aryani kepada cnnbanten.id, Jumat (17/7/2020).

“Kami menyambut baik bacalon yang keduanya punya karakter dan cerdas ini. Semoga pasangan ini segera diumumkan oleh DPD PKS Tangsel, sehingga kita bisa segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” terangnya.

Lintang menambahkan, sambutan baik ini menyusul hasil pertemuan antara Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri dengan sejumlah elite dari PKS dan tim Azizah sebagai pengusungya, antara lain Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, Ketua Wilayah Dakwah Banjabar Achmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, dan Ketua DPD PKS Tangsel Agus Winarjo, pada Kamis (16/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut secara langsung Ketua Majelis Syuro PKS mendukung dan merestui pasangan calon walikota Siti Nur Azizah dan calon wakil walikota Ruhamaben.

“Semua ini takdir Allah agar ada saling menjaga kebersamaan, saat ini dan saat memimpin, karena umat Islam harus berjuang bersama-sama,” kata Habib Salim yang menyebut kedua pasangan tersebut dengan singkatan “Nur-Ruhama”.

Terpisah, peryataan yang menegaskan juga disampaikan Musrif Banten DPP PKS Bidang Wilda Banjabar (Banten, DKI, Jabar) Budi Prajogo.

“Sudah diputuskan pimpinan pada rapat Minggu ini Bang, kepastiannya kita tunggu SK. Mudah-mudahan tidak lama lagi. Mohon doanya semua berjalan dengan lancar,” tegasnya singkat.

Diketahui, Azizah merupakan bacalon walikota Tangsel yang telah mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat. Adanya kabar tersebut menunjukan bakal terjalinnya koalisi antar PKS dan Partai Demokrat. (aul)

About admin

Check Also

Reses Anggota DPRD Kota Tangerang Ajak Warga Demo ke PUPR Terkait Persoalan Banjir

CNNBanten.id – Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PKB. Tasril Jamal ajak warga ciledug demo ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!